Bintang Timnas Palestina Puji Selangit Stadion Gelora 10 November: Lapangannya Sangat Bagus

Pemain Timnas Palestina puji Stadion Gelora 10 November.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 12 Juni 2023 | 13:06 WIB
Mohammed Rashid sukses juara Piala Liga Palestina bersama Jabal Al-Mukaber. (Instagram/moerashid95)

Mohammed Rashid sukses juara Piala Liga Palestina bersama Jabal Al-Mukaber. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid menyanjung kondisi lapangan Stadion Gelora 10 November jelang pertandingan lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Rashid mengakui lapangan di Stadion GBT sangat bangus, terlebih sebelumnya venue tersebut sudah dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akhirnya batal digelar di Indonesia.

"Lapangannya sangat bagus, ini yang akan dipergunakan dalam Piala Dunia U20 kan, sangat bagus," ucap Mohammed Rashid dalam keteranganny.

Baca Juga: 5 Alasan Lionel Messi Bikin Keputusan Tepat Gabung Inter Miami

Eks Persib Bandung itu juga sangat menikmati semua tempat dan ruangan yang ada di Gelora 10 November Surabaya.

"Semua tempat saya menikmatinya," sambungnya.

Oleh karena itu, Rashid tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang terbuka kepada dia dan timnya.

Baca Juga: Netizen Beri Bocoran Hotel Tempat Menginap Pemain Timnas Argentina di Jakarta

"Terima kasih banyak kepada Indonesia yang telah menyambut kami dengan tangan terbuka, kami sama tidak ada yang berbeda, kami saudara," ucapnya.

Sementara itu, Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi mengatakan merasa terhormat bisa diberi tempat latihan yang menjadi simbol perjuangan masyarakat Indonesia di Surabaya.

"Seperti berada di sini hari ini, kami berada di Stadion 10 November, nama yang menjadi simbol Kota Pahlawan," ucapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Segera Lengkap, Dua Pemain Abroad OTW Merapat Jelang Lawan Palestina

Pihaknya merasa senang berada di Surabaya untuk menjalani pertandingan melawan Indonesia.

"Kami merasa senang berada di tempat ini, karena menurut kami stadion ini banyak makna," katanya.

Selain itu, Susan juga mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan seluruh masyarakat Indonesia dalam mendukung negaranya.

Baca Juga: Bantu Klubnya Promosi ke Eredivisie Belanda, Pemain Keturunan Indonesia Kibarkan Bendera Merah Putih

"Terima kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat mendukung Palestina termasuk kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, serta asosiasi sepak bola Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, Indonesia akan selalu punya tempat di hatinya dan tidak hanya teman tetapi sudah menjadi saudara.

"Indonesia bukan hanya teman, tetapi saudara. Dan kami senang datang di sini," kata Susan.

Duel Timnas Indonesia versus Palestina dalam agenda FIFA Matchday akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak