Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United di Playoff Liga Champions Asia

Saksikan duel PSM Makassar vs Bali United di sini.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:45 WIB
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. [dok. LIB]

Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Bali United di leg kedua playoff Liga Champions Asia malam ini,

Pertandingan PSM Makassar versus Bali United digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Makassar, Sabtu (10/6/2023) pukul 18.30 WIB. Duel tersebut dapat disaksikan secara streaming di Vidio.com atau bisa disiarkan langsung di Indosiar.

Di leg pertama, duel PSM Makassar vs Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Bali United unggul lebih dahulu pada menit ke-15 lewat gol Irfan Jaya. Kemudian, skor berubah menjadi 1-1 setelah Ilija Spasojevic mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga: Ipswich Town Promosi ke Divisi Championship, Elkan Baggott Akui Tak Sabar Ingin Buktikan Diri

Alhasil kedua tim harus saling mengalahkan di leg kedua demi tiket ke playoff Liga Champions Asia.

Sebelumnya, Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) resmi mengumumkan Indonesia mendapat jatah tiga slot untuk kompetisi Asia 2023/2024, yakni untuk playoff Liga Champions Asia, fase penyisihan grup Piala AFC, dan playoff Piala AFC.

Slot peserta playoff Liga Champions Asia akan didapat oleh pemenang laga Bali United versus PSM Makassar. Bali United ialah juara Liga 1 2021-2022, sedangkan PSM jawara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Dikabarkan Cedera, Shayne Pattynama Pastikan Segera Gabung Timnas Indonesia untuk Lawan Palestina

Sedangkan tim yang kalah dari playoff, statusnya langsung ke fase penyisihan grup Piala AFC. Untuk slot ketiga atau tim yang akan mewakili Indonesia pada fase playoff Piala AFC, akan diserahkan kepada klub peringkat kedua Liga 1 2022/2023.

Pertadingan PSM Makassar kontra Bali United dalam perebutan tiket playoff Kualifikasi Liga Champiosn Asia diprediksi seru.

Link live streaming PSM Makassar vs Bali United klik di sini.

Baca Juga: Tampak Santuy Abis, Lionel Messi Gunakan Outfit Celana Pendek saat Tiba di Cina

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak