Tebakan Media Malaysia Terbukti, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes Terjual

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina habis dalam sekejab.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 07 Juni 2023 | 13:47 WIB
Para pemain Argentina merayakan setelah mengalahkan Belanda dalam adu penalti pada babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Lusail, utara Doha, pada 9 Desember 2022. (AFP/Manan Vatsyayana)

Para pemain Argentina merayakan setelah mengalahkan Belanda dalam adu penalti pada babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Lusail, utara Doha, pada 9 Desember 2022. (AFP/Manan Vatsyayana)

Bolatimes.com - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina untuk FIFA Matchday kembali ludes di hari terakhir penjualan, Rabu (7/6/2023).

PSSI mengabarkan tiket untuk laga tersebut yang dijual secara online ludes dalam waktu kurang dari 5 menit.

"Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari kedua telah terpesan kurang dari 5 menit," tulis @pssi.

Baca Juga: Rekan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Tanggapi Postingan Ivar Jenner, Netizen: Ayo Login Jadi WNI

Sebelumnya, PSSI menyediakan 60 ribu tiket laga Timnas Indonesia kontra Argentina. Tiket tersebut dijual dalam periode 5-7 Juni dengan skema  penjualan 20 ribu tiket per hari

Sejak hari pertama, tiket langsung habis. Pun begitu di hari kedua dan ketiga. Kontan saja, hal ini menunjukkan antusias para pencinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus juara Piala Dunia 2022.

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina ludes terjual. (Instagram/@pssi)
Tiket Timnas Indonesia vs Argentina ludes terjual. (Instagram/@pssi)


Di sisi lain, hal ini membuktikan bahwa tebakan salah satu media Malaysia tersbukti.

Baca Juga: Kabar Gembira! Ada Jogja One Pride Istimewa di Yogyakarta, Digelar 9-10 Juni 2023

Sebelumnya salah satu media lokal Malaysia, Semuanyabola, memprediksi penonton bakal bersemangat menyaksikan duel Timnas Indonesia versus Argentina.

Bahkan, media tersebut menganalogikan penjualan tiket bakal seperti pisang goreng yang laris manis diburu pembeli.

"(Tanggal) 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta,"

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Ungkap Ambisinya di FIFA Matchday, Ingin Menang Lawan Palestina dan Argentina

"Hal tersebut akan menarik perhatian banyak suporter sepak bola Indonesia dengan penjualan tiket yang pasti laris bak pisang goreng panas saat mulai dijual," tulisnya.

Laga Timnas Indonesia versus Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang atau empat hari selepas laga kontra Palestina di Surabaya.

Baca Juga: Pelatih Argentina Buka Peluang Mainkan Wonderkid Manchester United Jadi Starter Lawan Timnas Indonesia

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB
Tampilkan lebih banyak