Curi Atensi, Momen Legenda Timnas Argentina Nyeker saat Main Bola di Indonesia

Juan Sebastian Veron diduga kegerahan main di stadion Indonesia.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:02 WIB
Juan Sebastian Veron saat bermain sepak bola tanpa alas kaki di Stadion Madya GBK, Kamis (1/6). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Juan Sebastian Veron saat bermain sepak bola tanpa alas kaki di Stadion Madya GBK, Kamis (1/6). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Bolatimes.com - Tingkah menggelitik ditunjukkan oleh Legenda Timnas Argentina Juan Sebastian Veron karena memilih bermain bola tanpa alas kaki alias nyeker di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia.

Juan Sebastian Veron nyeker ketika adu kekuatan lawan pemain Timnas U-16 saat fun match, Kamis (1/6/2023). Kegiatan ini merupakan acara puncak BRImo Future Garuda FOURFEO Mini Tournament yang dinisiai PSSI dan BUMN.

Awalnya, Juan Sebastian Veron memakai sepatu ketika hendak bermai di salah satu stadion di komplek GBK. Namun, saat pertandingan dimulai, ia memilih melepas sepatunya lalu memasuki lapangan.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia, Presiden PSSI-nya Malaysia Klaim Tolak Uji Coba Lawan Brasil dan Argentina

Saat itu memang cuaca di Jakarta sangat terik. Mantan pemain Manchester United itu jadi salah satu yang tidak memakai sepatu sepak bola.

Dalam fun match tersebut, Veron tergabung dalam tim jersey putih yang beranggotakan salah satu legenda sepak bola dunia yaitu Roberto Carlos untuk melawan tim dengan rompi merah muda yang juga beranggotakan legenda sepak bola dunia Eric Abidal (Prancis) dan Karagounis Giorgos (Yunani).

Bermain tanpa alas kaki di tengah teriknya matahari Jakarta, Juan Sebastian Veron terlihat bermain penuh semangat sebagai jenderal lapangan tengah.

Baca Juga: Juniornya Dilatih Legenda Dunia, Kapten Timnas Indonesia U-22 Petik Hal Positif

Mengenakan nomor punggung 23, ia terlihat masih sangat lihai mengalirkan umpan-umpan dari tengah ke kanan atau kiri lapangan di usianya yang kini sudah tidak muda.

Mendapat sorakan semangat dari Interisti Indonesia dari tribun, ia terlihat satu kali melepaskan tendangan dari jauh. Namun, sayang tendangannya masih melambung dan tidak tepat sasaran.

Pemain yang gantung sepatu bersama klub pertama dalam kariernya, Club Estudiantes de La Plata itu hampir mencetak assists di menit-menit akhir pertandingan jika saja umpan yang tinggal diceploskan ke gawang yang sudah kosong itu tidak disia-siakan rekan setimnya.

Baca Juga: Lionel Messi Cabut dari PSG Akhir Musim Ini, Mau Susul Cristiano Ronaldo?

Pertandingan pun berakhir dan tim lawan yang diperkuat Abidal dan Karagounis menang dengan skor 2-0.

Sebelum mengikut fun match tersebut, Sebastian Juan Veron dan tiga legenda lainnya terlebih dahulu melatih pemain-pemain Indonesia U-16.

(Antara)

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Nama Erick Thohir Disebut-sebut Ketum PSSI-nya Argentina

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak