Sabet Emas SEA Games 2023, Striker Timnas Indonesia U-22 Dapat Hadiah Sepeda Motor

Pulang kampung, striker Timnas U-22 dapat kado motor.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 24 Mei 2023 | 13:43 WIB
Pemain Liga 2 Jeam Kelly Sroyer dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-22. (HO/Persik Kediri)

Pemain Liga 2 Jeam Kelly Sroyer dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-22. (HO/Persik Kediri)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-22 Jeam Kelly Sroyer mendapat hadiah sepeda motor seusai meraih medali emas SEA Games 2023.

Hadiah tersebut diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan salah satu putra daerahnya.

"Terima kasih atas prestasinya mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Kabupaten Biak Numfor, Papua di kancah Internasional dengan merebut emas cabang sepak bola SEA Games Kamboja," ujar Bupati Herry Ario Naap dalam keterangan tertulis, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga: Drawing Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Thailand, Bisa Segrup dengan Malaysia

Bupati Herry Naap didampingi Wakil Bupati Calvin Masnembra mengakui, atas nama masyarakat Kabupaten Biak Numfor menyampaikan terima kasih kepada Jeam Kelly Sroyer yang telah mengharumkan nama bangsa di tingkat nasional maupun Asia tetapi juga membawa nama Biak Numfor sampai ke tingkat ASEAN.

Herry mengatakan, tampilnya Jeam Kelly Sroyer yang kini sudah menjadi striker Persik Kediri menjadi satu pelajaran dan motivasi penting bagi semua lembaga bagaimana mempersiapkan anak-anak Biak melalui berbagai pembinaan olahraga.

Sehingga di kemudian hari juga, lanjut Bupati Herry, atlet Biak bisa mewakili Indonesia sampai di tingkat ASEAN dan mengukir prestasi yang luar biasa.

Baca Juga: Viral Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur usai Cetak Gol Buat Al Nassr, Tiru Timnas Indonesia?

"Saya berharap potensi luar biasa yang Biak miliki ini harus dicontoh sehingga keberhasilan Kelly Sroyer bukan hanya ada di tengah-tengah kita Biak Numfor, tetapi juga menjadi bagian dari Timnas yang sudah mengharumkan nama bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Herry meminta Jeam Kelly Sroyer supaya terus latihan dengan baik, tekun, tetap rendah hati.

"Dan jangan mudah terpengaruh dengan berbagai lingkungan yang akan membawa dampak kurang baik. Doa kami seluruh masyarakat Biak Numfor supaya Kelly Sroyer bisa tampil di berbagai ajang kelas dunia membela timnas Indonesia," kata Bupati Herry Naap.

Baca Juga: Lagu Jawa yang Dinyanyikan Happy Asmara Mendadak Digandrungi Gadis Kamboja, Efek Marselino Ferdinan?

Di skuad Timnas U -22 Indonesia, Jeam Kelly Sroyer anak asuh Pelatih Timnas Indra Sjafri diberikan kepercayaan menempati posisi penyerang tengah.

Ia tampil sebagai pemain debutan pada SEA Games 2023 dengan melakoni pertandingan, yakni ketika menghadapi Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja di babak fase grup.

(Antara)

Baca Juga: Sudah Gabung Latihan Tokyo Verdy usai Sabet Medali Emas SEA Games 2023, Pratama Arhan Disambut Hangat Rekan Setimnya

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB
Tampilkan lebih banyak