Isco dan James Rodriguez Kini Nganggur, Tim Liga 1 Tertarik Rekrut?

Dua mantan pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez kini dikabarkan tak punya klub.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 14 April 2023 | 17:59 WIB
Mantan pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez. (AFP)

Mantan pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez. (AFP)

Bolatimes.com - Duo eks Real Madrid, Isco dan James Rodriguez kini berstatus tanpa klub setelah jasanya tak diminati klub Liga Eropa, kontestan Liga 1 2023 mungkin berminat meminangnya.

Francisco Roman Alaron Suarez atau lebih akrab disapa Isco lebih dulu menganggur setelah kontraknya tak diperpanjangan Sevilla.

Isco resmi berstatus tanpa klub sejak 21 Desember 2022, hingga kini sosoknya tak membuat sederet klub Liga Eropa lainnya berminat.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Duel Panas Malam Ini

Namanya pernah menjadi andalan Real Madrid selama periode 2013-2022, sebelum kariernya meredup hingga memilih bergabung Sevilla.

Sayangnya tak sampai enam bulan berstatus pemain Sevilla, kontrak Isco diputus sepihak oleh klub, sempat dikabarkan jadi incaran klub Liga Spanyol lain.

Meski begitu hingga saat ini realisasi transfer sang pemain tak kunjung terwujud, tawaran sejatinya tak hanya datang dari kancah domestik.

Baca Juga: Thailand Sah Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-23 2023, Vietnam Tersingkirkan

Kontestan Bundesliga, Union Berlin dikabarkan menarget Isco pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu, namun nyatanya tak terjadi.

Senasib dengan Isco, James Rodriguez juga mengalami hal yang sama setelah kontraknya diputus sepihak oleh klub asal Yunani, Olympiakos.

Sempat bermain sebanyak 23 kali, mencetak lima gol dan enam assist, kontribusi James dinilai tak sepadan dengan nilai kontraknya.

Baca Juga: Polemik Proses Naturalisasi Justin Hubner, Pernyataan dengan PSSI yang Saling Berkebalikan

Meski pihak klub tak secara gamblang membeberkan alasan pemutusan kerja sama dengan pemain asal Kolombia itu.

Teranyar, James dikabarkan tengah dipantau dua klub besar Turki, Galatasaray dan Besiktas, meski baru sebatas rumor.

Di sisi lain, kesempatan ini bisa menjadi peluang kontestan Liga 1 2023 merekrut kedua pemain meski keduanya masih memiliki nilai jual mahal.

Baca Juga: Simak Alur Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Lengkap dengan Jadwal Kualifikasi

Menilik laman resmi Transfermartk, Isco masih memiliki nilai pasaran sekitar Rp156,43 miliar, nominal yang sama berlaku untuk James Rodriguez.

Klub-klub sultan Liga 1 2023 pantas mencoba mendatangkan sang pemain, meski hanya satu musim namun hal itu bisa menjadi gebrakan luar biasa.

Mengingat saat ini Liga 1 juga banyak diisi para pemain top Eropa, seperti para pemain asing Persija Jakarta misalnya.

Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Yusuf Helal merupakan sederet nama top Eropa yang pernah meramaikan ajang Liga Champions dan turnamen bergengsi lainnya.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak