Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Kick Off Malam Ini

Duel Persib vs Bhayangkara FC merupakan laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 24 Maret 2023 | 16:42 WIB
Potret pertandingan Bhayangkara FC saat tahan imbang Persib Bandung 2-2 di Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Potret pertandingan Bhayangkara FC saat tahan imbang Persib Bandung 2-2 di Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membidik poin penuh guna memperbaiki posisi di klasemen.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 56 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga: Profil Jeonbuk Hyundai, Klub Elite Korsel yang akan Hadapi PSSI All Stars

Maung Bandung hanya unggul dua poin dari Persija yang berada di tempat ketiga dan tertinggal 13 poin dari PSM Makassar yang hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Sementara Bhayangkara FC yang sudah mengantongi 44 poin dari 30 laga berada di posisi tujuh klasemen sementara.

Di putaran pertama musim ini, kedua tim bermain sama kuat. Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 24 Juli 2022, keduanya harus puas berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Baca Juga: Malaysia Berpotensi Naik ke Peringkat 139 Dunia usai Taklukkan Turkmenistan, Indonesia Jangan Mau Kalah!

Di laga tersebut Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol Youssef Ezzejjari di menit 38. Namun Persib membalikkan keadaan lewat gol Rachmat Irianto di menit 42 dan Frets Butuan di menit 48.

Akan tetapi jelang laga usai, The Guardian berhasil memaksakan hasil imbang lewat gol Sani Rizki Fauzi di menit 85.

Jelang pertemuan di putaran kedua, Pelatih Persib Luis Milla Aspas sangat mewaspadai Bhayangkara FC yang performanya melonjak di putaran kedua.

Baca Juga: Timnas Indonesia Cuma Naik Satu Peringkat jika Dua Kali Kalahkan Burundi, Begini Hitungannya

Kehadiran Matias Mier dan Alex Martins, menurut Milla, membuat permainan The Guardian sempurna.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," kata Milla dikutip laman resmi klub, Kamis (23/3/2023).

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami,” sambungnya.

Baca Juga: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi, Momen Buat Dimas Drajad Unjuk Gigi

Di laga ini Persib tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya yang tengah memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Begitu pula dengan Bhayangkara FC yang tidak bisa menurunkan Dendy Sulistyawan yang menjadi andalan Shin Tae-yong di lini depan Timnas Indonesia.

Link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC klik tautan berikut ini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB
Tampilkan lebih banyak