Link Live Streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Laga Dewa United vs Barito Putera akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 14 Maret 2023 | 14:18 WIB
Dewa United saat mengalahkan Persita Tangerang. (Instagram/@dewaunitedfc)

Dewa United saat mengalahkan Persita Tangerang. (Instagram/@dewaunitedfc)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Barito Putera pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (14/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan seru mengingat baik Dewa United maupun Barito Putera masih berjuang untuk meninggalkan papan bawah klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Dewa United saat ini menduduki posisi 13 klasemen dengan 33 poin dari 29 pertandingan. Menyitat statistik, mereka menatap laga ini dengan hasil imbang kontra Arema FC pada 10 Maret lalu.

Baca Juga: Sama Seperti Gelora Bung Karno, Venue Timnas Indonesia vs Burundi Ternyata Juga Dipakai untuk Konser

Melihat selisih poin yang cukup tipis dengan Persis Solo di 10 besar yakni cuma dipisahkan tiga angka, tim berjuluk Tangsel Warriors jelas punya peluang untuk merangsek ke papan tengah andai mengalahkan Barito Putera.

Di sisi lain, Barito Putera saat ini masih berkutat di papan bawah tepatnya di urutan ke-17 klasemen dengan 28 poin dari 28 pertandingan.

Laga ini penting dimenangkan Barito Putera guna mengudeta posisi PSS Sleman yang menduduki urutan ke-16 dengan poin setara mereka, namun sudah tampil 30 kali.

Baca Juga: Erick Thohir Optimistis Timnas Indonesia U-20 Lolos di Babak Grup saat Piala Dunia U-20, Ini Penjelasannya

Peluang Barito untuk mengalahkan Dewa United tetap terbuka meski akan bermain di kandang lawan. Hal itu mengingat tim tuan rumah punya masalah penyelesaian akhir yang membuat mereka seret gol.

Di kubu tim tamu, semangat Barito Putera justru tengah memuncak. Laskar Antasari termotivasi oleh pertandingan terakhir mereka melawan Persebaya Surabaya, pada 9 Maret lalu.

Pada laga itu Barito Putera sanggup menumbangkan Bajol Ijo dengan skor tipis 2-1. Tentu saja ini menjadi modal yang bagus untuk menghadapi sisa laga BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Persiapan FIFA Matchday, Shin Tae-yong Gelar Latihan Pekan Depan

Link live streaming Dewa United vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak