Hasil BRI Liga 1: Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

Persita Tangerang tahan imbang pemuncak klasemen.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 13 Maret 2023 | 17:44 WIB
Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1. (Twitter/@psm_makassar)

Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1. (Twitter/@psm_makassar)

Bolatimes.com - Persita Tangerang menahan imbang PSM Makassar dengan skor kacamata 0-0 pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Indomilk Arena Stadium, Senin (13/3/2023) sore.

Duel kedua tim berakhir tanpa pemenang. Keduanya pun harus puas berbagi poin setelah bertarung sengit tanpa gol.

PSM Makassar bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74, usai Yuran Fernandes diganjar kartu merah oleh wasit.

Baca Juga: Media Burundi Sebut Timnasnya Batal Lawan Kenya, Bakal Hadapi Timnas Indonesia 2 Kali

Hasil ini tetap membawa PSM Makassar di puncak klasemen dengan torehan 66 poin. Sedangkan Persita Tangerang bertengger di urutan sembilan usai mengoleksi 38 poin.

Jalannya laga

Menyadur Suara.com, sejak awal, pertandingan berjalan ketat. Persita lewat Irsyad Maulana dan Heri Susanto mencoba membuat peluang namun masih kesulitan untuk menembus pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Imbang Lawan Persebaya, Persib Bandung Makin Jauh ke Puncak

PSM membuka peluang di menit ke-17, Ramadhan Sananta menyambut umpan Rizky Eka Pratama, namun bola masih lebih dekat dengan Adhitya Harlan yang dengan mudah mengamankannya.

Persita mencoba membalas di menit ke-22. Namun sepakan keras Ezequiel Vidal belum membuahkan hasil setelah masih melenceng di gawang Reza Arya Pratama.

Dua menit berselang ganti PSM mengancam lewat tembakan Yuran Fernandes namun masih dapat diamankan dengan baik oleh Adhitya Harlan.

Baca Juga: Potensi Timnas Indonesia U-20 Masuk Grup Neraka di Piala Dunia U-20 2023, Bertemu Brasil dan Inggris

Usaha Ananda Raehan juga belum membuahkan hasil setelah bola masih melenceng. Pada menit ke-40, tendangan Yuran Fernandes juga masih melenceng dari sasaran.

Kedua tim masih mencoba membuka peluang di sisa akhir babak pertama. Namun tetap tidak ada gol tercipta dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM masih mencoba membuka serangan namun masih gagal. Bernardo Tavares akhirnya mengganti trio lini serangnya denganmemasukkan Everton, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri.

Baca Juga: Gabung Garuda Select, Eks Timnas Indonesia U-16 Dapat Pelajaran Berharga

Pada menit ke-69, Everton memaksa Aditya bekerja keras menghalau bola hasil sundulannya. Di menit ke-74, PSM harus bermain dengan 10 pemain setelah Yuran Lopes mendapatkan kartu merah karena protes berlebihan pada wasit.

Persita mencoba memanfaatkan situasi ini dengan meningkatkan intensitas serangannya. Namun usaha para pemain tuan rumah tetap tidak membuahkan hasil dan skor 0-0 tetap tidak berubah hingga laga usai.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB
Tampilkan lebih banyak