Hasil BRI Liga 1: Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

Persita Tangerang tahan imbang pemuncak klasemen.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 13 Maret 2023 | 17:44 WIB
Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1. (Twitter/@psm_makassar)

Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1. (Twitter/@psm_makassar)

Bolatimes.com - Persita Tangerang menahan imbang PSM Makassar dengan skor kacamata 0-0 pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Indomilk Arena Stadium, Senin (13/3/2023) sore.

Duel kedua tim berakhir tanpa pemenang. Keduanya pun harus puas berbagi poin setelah bertarung sengit tanpa gol.

PSM Makassar bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74, usai Yuran Fernandes diganjar kartu merah oleh wasit.

Baca Juga: Media Burundi Sebut Timnasnya Batal Lawan Kenya, Bakal Hadapi Timnas Indonesia 2 Kali

Hasil ini tetap membawa PSM Makassar di puncak klasemen dengan torehan 66 poin. Sedangkan Persita Tangerang bertengger di urutan sembilan usai mengoleksi 38 poin.

Jalannya laga

Menyadur Suara.com, sejak awal, pertandingan berjalan ketat. Persita lewat Irsyad Maulana dan Heri Susanto mencoba membuat peluang namun masih kesulitan untuk menembus pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Imbang Lawan Persebaya, Persib Bandung Makin Jauh ke Puncak

PSM membuka peluang di menit ke-17, Ramadhan Sananta menyambut umpan Rizky Eka Pratama, namun bola masih lebih dekat dengan Adhitya Harlan yang dengan mudah mengamankannya.

Persita mencoba membalas di menit ke-22. Namun sepakan keras Ezequiel Vidal belum membuahkan hasil setelah masih melenceng di gawang Reza Arya Pratama.

Dua menit berselang ganti PSM mengancam lewat tembakan Yuran Fernandes namun masih dapat diamankan dengan baik oleh Adhitya Harlan.

Baca Juga: Potensi Timnas Indonesia U-20 Masuk Grup Neraka di Piala Dunia U-20 2023, Bertemu Brasil dan Inggris

Usaha Ananda Raehan juga belum membuahkan hasil setelah bola masih melenceng. Pada menit ke-40, tendangan Yuran Fernandes juga masih melenceng dari sasaran.

Kedua tim masih mencoba membuka peluang di sisa akhir babak pertama. Namun tetap tidak ada gol tercipta dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM masih mencoba membuka serangan namun masih gagal. Bernardo Tavares akhirnya mengganti trio lini serangnya denganmemasukkan Everton, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri.

Baca Juga: Gabung Garuda Select, Eks Timnas Indonesia U-16 Dapat Pelajaran Berharga

Pada menit ke-69, Everton memaksa Aditya bekerja keras menghalau bola hasil sundulannya. Di menit ke-74, PSM harus bermain dengan 10 pemain setelah Yuran Lopes mendapatkan kartu merah karena protes berlebihan pada wasit.

Persita mencoba memanfaatkan situasi ini dengan meningkatkan intensitas serangannya. Namun usaha para pemain tuan rumah tetap tidak membuahkan hasil dan skor 0-0 tetap tidak berubah hingga laga usai.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak