Nadeo Argawinata Dibikin Malu Sendiri saat Laga Bali United vs Barito Putera, Niat Luapkan Emosi Malah Begini

Duh , malunya Nadeo Argawinata nih gak jadi marah setelah tahu temannya sendiri yang bikin kesakitan.

Gagah Radhitya Widiaseno | BolaTimes.com
Senin, 06 Februari 2023 | 12:52 WIB
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. (Instagram/nadeowinataa)

Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Laga Bali United vs Barito Putera ternyata tersimpan momen yang membuat Nadeo Argawinata malu sendiri. Kiper Bali United tersebut gagal meluapkan emosi karena teman sendiri.

Seperti diketahui, Bali Unted harus menelan kekalahan atas Barito Putera dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar Minggu (5/2/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Skuad Serdadu Tridatu kalah dengan skor 1-2 atas Barito Putera. Adalah Renan da Silva (16’) dan Ryota Noma (77’) yang menjadi pencetak gol kemenangan Barito Putera. Sementara satu gol Bali United tercipta lewat Fadil Sausu (31’).

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1, Kick Off Sore Ini

Pada laga ini, ada sebuah momen yang membuat kiper Bali United, Nadeo Argawinata dibikin malu sendiri dengan kelakuannya.

Momen tersebut saat dirinya hendak marah lantaran kepalanya diduga terbentur kaki pemain lawan. Namun ternyata justru kaki temannya sendiri yang mengenai kepala Nadeo.

Insiden ini diunggah oleh akun Twitter @FaktaBola. Pada momen tersebut, terlihat Nadeo hendak menyelamatkan gawang dari crossing mendatar pemain Barito Putera.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Indonesia Dapat Perlakuan Spesial dari FIFA

Ia pun berhasil menangkap bola mendatar tersebut dengan kedua tangannya. Namun satu pemain Bali United, Wellington Carvalho, juga hendak menyapu bola karena terdapat pemain Barito Putera yang siap menyambar crossing mendatar tersebut.

Insiden benturan pun tak terelakkan. Nadeo pun merasa kesakitan karena diduga kepalanya terbentur kaki pemain Barito Putera.

Baca Juga: Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-20, Ini Kata Pemain Muda Persija

Padahal sebenarnya, kaki Carvalho-lah yang membentur kepala Nadeo. Kiper Bali United tersebut pun langsung meluapkan emosi dengan gestur marah-marah.

Namun, setelah mengetahui Carvalho yang menabraknya, Nadeo pun tak jadi meluapkan emosinya dan kemudain membuang bola sembari memegang kepalanya.

Adapun kekalahan ini membuat Bali United gagal mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, Persib Bandung.

Kini, Bali United pun harus puas berada di posisi keenam dengan raihan 35 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Barito Putera kini berada di posisi ke-16 dengan raihan 19 poin dari 21 pertandingan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak