Bolaindonesia

BRI Liga 1: Jadwal Kick Off Persib Bandung vs Borneo FC Maju Jadi Sore Hari

Berikut jadwal Persib Bandung vs Borneo FC hari ini.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Bolatimes.com - Jadwal kick off Persib Bandung vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 hari ini Kamis (26/1/2023) dimajukan menjadi pukul 16.30 WIB.

Semula pertandingan Persib Bandung versus Borneo FC dijadwalkan berlangsung pukul 18.00 WIB, lantas dimajukan karena faktor keamanan.

Tak hanya jadwal kick off yang maju, big match tersebut juga digelar tanpa penonton di Stadion Bandung Lautan Api demi keamanan dan keselamatan.

Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini.

Namun, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan izin menggelar pertandingan PERSIB kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Teddy berharap, dukungan Bobotoh tak pernah surut. Ia berharap, pertandingan-pertandingan Persib berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," kata Teddy.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat empat, dengan 36 poin, lebih unggul tiga poin dari Borneo FC yang menempati posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1.

Berita Terkait

Berita Terkini