Bolaindonesia

BRI Liga 1: Persija Jakarta Dibungkam Persis Solo, Thomas Doll Sebut Mayan Kemayoran Tak Layak Menang

Thomas Doll akui timnya pantas kalah dari Persis Solo.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Pelatih Persija Thomas Doll (kiri) memperhatikan para pemain saat latihan di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom)
Pelatih Persija Thomas Doll (kiri) memperhatikan para pemain saat latihan di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kecewa Persija Jakarta kalah dari Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1, Kamis (19/1/2023). Dia menyebut Persija tak pantas menang.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman,  Persis Solo mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 berkat tendangan Samsul Arif.

Sementara Persija gagal mengeksekusi peluang yang sejatinya bisa berbuah gol, tapi gagal diselesaikan dengan bagus. Dari 24 tembakan di mana delapan diantaranya on target tak ada yang masuk ke gawang.

Hasil ini membuat Thomas Doll kecewa. Mantan juru formasi Borussia Dortmund itu bahkan merasa timnya tidak layak memenangi pertandingan ini.

"Dalam laga ini kami mendapatkan banyak sekali peluang. Namun kami tidak bisa mencetak gol sama sekali. Maka kami tidak layak memenangkan laga ini,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Lebih lanjut, Thomas Doll tidak mau berkomentar banyak mengenai hasil pertandingan. Tapi, eks pemain Lazio itu memberikan selamat kepada Persis Solo yang sukses mendapatkan tiga poin.

"Pertama-tama selamat untuk Persis Solo sudah mendapatkan tiga poin. Saya tidak mau banyak bicara terhadap jalannya pertandingan, tapi jika ingin menang kami harus mencetak gol," tambahnya.

Dengan hasil ini Persija membuang kesempatan untuk mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen. Macan Kemayoran tertahan di posisi ketiga dengan 35 poin, sedangkan Persis menempati peringkat 12 dengan mengumpulkan 23 poin.

Pada pertandingan berikutnya Persija akan menjamu PSM di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Duel tim papan atas ini akan dihelat pada Rabu (25/12/2023).

Berita Terkait

Berita Terkini