Bolaindonesia

Gacor Bawa Persebaya Surabaya Menang Telak, Marselino Ferdinan Bilang Begini

Marselino Ferdinan jadi aktor kemenangan Persebaya.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol penentu kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang. (Dok. Persebaya)
Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol penentu kemenangan Persebaya atas PSIS Semarang. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menuai atensi berkat performa apiknya saat mengantarkan Persebaya Surabaya menang telak atas Persita Tangerang di lanjuran BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya menang telak 5-0 atas Persita Tangerang ketika berlaga Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023). Marselino Ferdinan menyumbangkan brace untuk Persebaya, sedangkan tigal gol lainnya dicetak oleh Rizy Ridho, Sho Yamamoto dan striker anyar Persebaya, Paulo Victor.

Tambahan tiga poin membuat tim berjuluk Bajul Ijo merangkak naik ke posisi delapan dengan koleksi 25 poin di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Tampil apik sebagai motor serangan tim, Marselino Ferdinan mengakui penampilannya tak lepas dari kekompakan antar pemain yang terjalin dengan baik di tim.

Meski lama absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, dia bisa langsung tune in dengan tim. Menurutnya karena telah mengetahui gaya permainan masing-masing pemain Persebaya.

"Saya memang jarang kumpul dengan pemain lain tapi sebelum-sebelumnya saya kan sudah mengetahui banyak pemain-pemain dan saling mengerti satu sama lain,” ungkap Marselino seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Jadi untuk adaptasi tidak perlu lama karena sudah mengetahui semua pemain Persebaya style-nya bagaimana. Jadi kita percaya satu sama lain,” lanjut pemain berusia 19 tahun itu.

Dia berharap penampilannya bisa semakin meningkat baik bersama Persebaya maupun Timnas Indonesia. Apalagi ia baru saja meraih penghargaan individu sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala AFF 2022.

"Sebagai pemain muda terbaik, saya bersyukur semoga saya semakin berkembang dan lebih baik,” ujar Marselino Ferdinan.

Hingga kekinian, Marselino Ferdinan telah mengemas tiga gol dari enam kali penampilannya bersama Persebaya Surabaya.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini