Bolaindonesia

Rizky Ridho Diisukan Hengkang, Manajer Persebaya Surabaya Buka Suara

Rizky Ridho dipastikan bertahan di Persebaya.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Rizky Ridho usai menjebol gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)
Selebrasi Rizky Ridho usai menjebol gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya membantah kabar Rizky Ridho yang diisukan hengkang ke salah satu tim. Ia menegaskan Rizky Ridho masih terikat kontrak dengan klub.

Rizky Ridho dikabarkan meninggalkan Persebaya usai putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023. Terkini, kabar itu disangkal oleh manajer Bajul Ijo.

"Ridho masih ada kontrak sampai April tahun depan. Yang jelas sudah ada pembicaraan dengan semua pemain, termasuk Rizky Ridho," kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri usai mendampingi latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Rabu.

Untuk kabar yang bisa diperbarui, lanjut dia, terkait kontrak Rizky Ridho sementara pihaknya hanya bisa memberikan informasi tersebut.

"Terkait tambahnya atau lainnya dilihat aja nanti, Insya Allah segera ada dan akan disampaikan," kata dia.

Menurut mantan manajer Elite Pro Academy (EPA) Persebaya tersebut, akan ada perkembangan komposisi pemain dalam dua hingga tiga hari ke depan.

"Terkait penambahan maupun peminjaman pemain itu bisa terjadi, lihat dulu dinamikanya dalam dua atau tiga hari besok, akan kami sampaikan," kata dia.

Manajemen Persebaya, lanjut dia, akan terus berkomunikasi dengan tim pelatih terkait evaluasi pemain.

"Sudah ada evaluasinya, tapi tentu kami terus berkomunikasi dengan coach gimana solusinya yang terbaik seperti apa, itu aja," ujar dia.

Sebelumnya, setelah putaran pertama berakhir pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berupaya untuk membuat tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini menjadi lebih kuat pada putaran kedua dengan mengevaluasi seluruh pemain dari posisi belakang hingga depan.

"Semua sektor harus berbenah, terutama pemain belakang harus lebih kuat dan juga masalah gol, kita juga masih minim, bahkan kita minus dari gol itu," kata Aji Santoso.

Untuk saat ini, kata dia, Persebaya Surabaya baru kedatangan pemain trial dari Persita Tangerang M. Iqbal dan Muhammad Duta serta dari klub internal Tony Fermansyah dan Kardanu Setiawan.

Saat ditanya wartawan terkait kualitas pemain trial pelatih asal Malang tersebut mengatakan belum bisa berkomentar banyak karena baru sekali latihan bersama tim.

"Kami lihat dulu, karena mereka baru bergabung," ujar dia.

Menurut mantan pemain Timnas Indonesia tersebut dirinya sudah mengantongi nama-nama untuk komposisi pemain Persebaya agar dapat bersaing pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023.

"Saya tidak perlu menyebutkan berapa banyak, siapa, dari mana, tidak perlu saya sebutkan, yang pasti kami akan mempersiapkannya lebih baik lagi," pungkas Aji Santoso.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini