Bolaindonesia

Segera Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Saksikan laga Timnas Indonesia vs Thailand di sini.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Selebrasi Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananda di laga Timnas Indonesia vs Brunei. (Instagram/@pssi)
Selebrasi Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananda di laga Timnas Indonesia vs Brunei. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di laga Grup Piala AFF 2022 yang digelae di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia bakal melakoni duel sengit lawan Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022. Diprediksi pertandingan berlangsung seru.

Catatan pertemuan kedua tim juga didominasi oleh Tim Gajah Perang. Sejak pertama kali bertemu pada 1957, Timnas Indonesia menang 25 kali, sementara Thailand sebanyak 40 sisanya berakhir seri.

Dukungan puluhan ribu suporter bisa dimanfaatkan sebagai kans memperbaiki rekor buruk itu. Bukan tidak mungkin, Theerathon Bunmathan dan kawan-kawan dalam tekanan di laga nanti.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bahkan punya keyakinan anak asuhannya saat ini bisa mengalahkan Thailand. Menurutnya Timnas Indonesia saat ini berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Tidak akan coba-coba komposisi terbaik akan langsung diturunkan sebagai starter. Terlebih beberapa nama sudah diistirahatkan seperti Jordi Amat dan Fachruddin Aryanto saat bersua Brunei Darussalam.

Pertandingan ini akan menjadi momentum Timnas Indonesia mengunci predikat juara Grup A Piala AFF 2022. Kendati masih tertinggal secara selisih gol, Skuad Garuda bisa menggeser Thailand andai memenangkan laga esok.

Namun, Thailand pastinya tidak lembek begitu saja. Sebagai tim berpengalaman tentu mereka ingin kembali menjadi jawara buat ketujuh kalinya.

Susunan pemain Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sebagai berikut.

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan; Marc Klok, Rachmat Irianto; Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman; Dendy Sulistyawan.

Thailand: Kittipong Phodthawchuek; Suphanan Bureerat, Kritsada Kaman, Pansa Hemviboon, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala, Channarong Promsrikaew; Teerasil Dangda.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 disiarkan langsung oleh RCTI atau bisa disaksikan secara live streaming.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini