Bolaindonesia

Pelatih Persib Bandung Butuh Bek Kiri, Pesaing Pratama Arhan di Timnas Indonesia Digosipkan Merapat

Persib Bandung tengah dikaitkan dengan bek kiri Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Irwan Febri Rialdi

Bek kiri timnas Indonesia, Edo Febriansyah. (Instagram/edofebriansahh)
Bek kiri timnas Indonesia, Edo Febriansyah. (Instagram/edofebriansahh)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku butuh bek kiri untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Pesaing Pratama Arhan di Timnas Indonesia, yakni Edo Febriansyah, digosipkan bakal merapat.

Seperti diketahui, Persib memang sedang kekurangan bek kiri. Satu-satunya pemain yang saat ini bisa mengisi posisi tersebut adalah pemain asal Filipina, Daisuke Sato.

Zalnando, David Rumakiek, dan Febri Hariyadi yang mampu bermain di posisi tersebut mengalami cedera.

"Saya sangat senang dengan komposisi pemain yang ada, tetapi kami jelas punya satu masalah dengan pemain di posisi bek kiri," kata Luis Milla.

"Dengan cederanya Zalnando dan pelapisnya di posisi itu, Rumakiek juga mengalami cedera. Febri yang bisa dipasang di posisi itu juga cedera," imbuhnya.

Setelah pernyataan tersebut muncul dari Luis Milla, banyak rumor bertebaran. Salah satunya adalah isu manajemen Persib untuk mendatangkan pemain RANS Nusantara FC, Edo Febriansyah.

Apalagi Edo Febriansyah juga semakin matang bersama Timnas Indonesia. Dalam laga melawan Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, dia tampil mengesankan dengan membuat dua assist dan cleansheet.

Belum ada tanggapan dari Persib soal rumor Edo Febriansyah. Namun, dengan nama besar dan kekuatan finansial, bukan tidak mungkin klub asal Jawa Barat itu bisa memboyong pemain 25 tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini