Bolaindonesia

Tak Sabar Main di Hadapan Suporter Timnas Indonesia, Pemain Kamboja: Kami Sudah Mempersiapkan Diri

Pemain Kamboja tak gentar Timnas Indonesia didukung banyak suporter.

Husna Rahmayunita

Gelandang Kamboja, Thierry Chantha Bin siap menghadapi Timnas Indonesia (Instagram/affmitsubishielectriccup)
Gelandang Kamboja, Thierry Chantha Bin siap menghadapi Timnas Indonesia (Instagram/affmitsubishielectriccup)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Kamboja Thierry Chantha Bin mengaku sudah tak sabar bertanding di hadapan suporter Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Diketahui, Kamboja bakal menghadapi Timnas Indonesia di matchday kedua fase grup A Piala AFF 2022. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Diprediksi, laga tersebut dipadati oleh suporter tuan rumah. Namun, hal itu tak membuat Thierry Bin gentar, bahkan ia mengaku antusias main di kandang lawan.

Pemain kelahiran Prancis itu menyebut Timnas Indonesia memiliki banyak pendukung fanatik. Tetapi, ia tak menjadikannya sebagai sebuah ancaman.

"Tentu saya sangat antusias, saya tahu ini pertandingan yang besar. Saya tahu Indonesia memiliki banyak penggemar. Kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga ini, mempersiapkan diri bermain di stadion yang penuh," ujarnya dalam video unggahan akun Instagram resmi AFF.

Thierry Chantha Bin menatap laga nanti dengan percaya diri, terlebih setelah timnya mampu meraih hasil positif di laga perdana saat melawan Filipina.

Pada pertandingan itu, Kamboja tampil impresif hingga mampu menundukkan rival dengan skor 3-2.

"Tentu saya sangat bangga dengan tim. Kita memulai dengan sangat bagus, kita selalu bagus memulai kompetisi dengan kondisi positif. Ini bagus untuk masyarakat Kamboja dan generasi muda," terangnya.

Berdasarkan rekor pertemuan, Kamboja sudah 17 kali berhadapan dengan Timnas Indonesia. Namun pasukan Angkor Warriors belum pernah meraih kemenangan.

Hanya sekali, Kamboja mendapat hasil seri saat melawan Timnas Indonesia. Selebihnya, harus puas menelan kekalahan.

Berita Terkait

Berita Terkini