Bolaindonesia

Kapten Kamboja Tebar Ancaman Jelang Duel Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Kamboja tak ingin kalah dari tuan rumah.

Husna Rahmayunita

Momen selebrasi pemain kamboja usai menetak gol ke gawang FIlipina (Instagram/affmitsubishielectriccup)
Momen selebrasi pemain kamboja usai menetak gol ke gawang FIlipina (Instagram/affmitsubishielectriccup)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Kamboja Soeyu Visal bertekad meraih kemenangan ketika menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Kedua tim bakal beradu skill.

Soeyu Visal tak ingin kalah dari tuan rumah dan menegaskan skuadnya akan menunjukkan performa terbaik meski bertanding di kandang lawan.

"Kami ingin memperoleh yang terbaik," kata Soeyu, dalam konferensi pers, Kamis (22/12/2022).

Sebagaimana diketahui, Kamboja bakal bertarung lawan Timnas Indonesia di lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Pertemuan terakhir Indonesia dan Kamboja terjadi pada fase grup Piala AFF 2020. Kala itu Indonesia menundukkan Kamboja dengan skor 4-2.

Berdasarkan laman 11v11.com, sejak tahun 1995, timnas Indonesia sudah 17 kali bersua Kamboja. Hasilnya, skuad "Garuda" memenangi 16 pertandingan dan satu laga lain berakhir imbang.

Timnas Kamboja saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A setelah menundukkan Filipina dengan skor 3-2, Selasa (20/12).

Andai sukses mengandaskan Indonesia, Kamboja akan mencatatkan sejarah di Piala AFF yakni mampu meraup lebih dari satu kemenangan di turnamen tersebut sekaligus membuat peluang untuk lolos ke semifinal.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini