Bolaindonesia

8 Pemain yang Absen Bela Persib Bandung Lawan Persita Tangerang

Persib Bandung pincang lawan Persita Tangerang.

Husna Rahmayunita

Skuad Persib Bandung di BRI Liga 1. (Dok. Persib Bandung)
Skuad Persib Bandung di BRI Liga 1. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Persib Bandung dipastikan tak diperkuat sejumlah pemain saat menghadapi Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Setidaknya ada delapan pemain yang absen.

Delapan pemain yang absen membela Persib Bandung di laga ini adalah David Da Silva, Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Zalnando, Febri Haryadi dan Ferdiansyah.

Da Silva dan Sato harus absen karena akumulasi kartu kuning, Klok, Irianto dan Kambuaya mendapatkan panggilan timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2022, sedangkan Zalnando, Febri dan Ferdiansyah absen karena cedera.

Meski begitu, Pelatih Persib Bandung Luis Milla tak gusar dengan pincangnya skuad Maung Bandung. Ia menekankan timnya tetap membidik tiga poin ketika menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (22/12/2022) petang.

Milla menjelaskan Persib Bandung siap meladeni perlawanan Persita Tangerang meski memiliki waktu recovery yang terbilang singkat.

"Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain," ujar Milla dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Persib tetap siap berjuang untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Soal Persita Tangerang, Milla mengatakan dirinya sangat mewaspadai kekuatan skuad asuhan Angel Alfredo Vera tersebut karena memiliki potensi menyulitkan tim Maung Bandung.

"Kami akan menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi, dengan dilatih oleh pelatih yang cukup berpengalaman. (Persita) tim yang cukup solid dan berpotensi menyulitkan," tegas Milla.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini