Bolaindonesia

Tebar Ancaman, Kamboja Sukses Raih Kemenangan Jelang Lawan Timnas Indonesia

Kamboja akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Irwan Febri Rialdi | Husna Rahmayunita

Kamboja berhasil mengalahkan Filipina di laga perdana Piala AFF 2022. (Twitter/@theaseanball)
Kamboja berhasil mengalahkan Filipina di laga perdana Piala AFF 2022. (Twitter/@theaseanball)

Bolatimes.com - Kamboja berhasil meraih kemenangan menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada laga Grup A Piala AFF 2022. Mereka mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 di Stadion Morodok Techno, Selasa (20/12/2022).

Pertandingan Kamboja vs Filipina di fase grup Piala AFF 2022 berlangsung alot. Kamboja berhasil menunjukkan dominansinya di kandang sendiri.

Sejak awal laga Kamboja bermain agresif saat menghadapi Filipina. Gol perdana dicetak oleh Reung Bunheing saat pertandingan berjalan baru 16 menit.

Taktik Kamboja kembali membuahkan hasil setelah Orn Chanpolin menggenapkan keunggulan empat menit kemudian.

Mendapat ancaman dari Kamboja, Filipina berusaha bangkit. Gol untuk mempertipis jarak tercipta di menit ke-41 melalui sepalan Kenshiro Daniels.

Di babak kedua, Kenshiro Daniels kembali mencetak gol pada menit ke-55 untuk menyamakan kedudukan dengan tim tuan rumah.

Tetapi, Kamboja akhirnya yang mengunci kemenangan melalui gol Reung Bunheing lagi di menit ke-59. Skor 3-2 untuk kemenangan Kamboja atas Filipina.

Dengan kemenangan ini, Kamboja meraih tiga poin yang menjadi modal bagus untuk menapaki laga selanjutnya. Pasukan Ryu Hirose mempimpin klasemen sementara Grup A.

Berita Terkait

Berita Terkini