Bolaindonesia

Pratama Arhan Sebut Lapangan Latihan Bali United Sudah Setara dengan Jepang

Pratama Arhan pun meminta klub-klub lain bisa meniru Bali United

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Pratama Arhan siap berangkat ke Jepang. (Instagram/@psis_semarang)
Pratama Arhan siap berangkat ke Jepang. (Instagram/@psis_semarang)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, merasa lapangan latihan serta rumpur training ground Bali United sudah sangat baik. Ia pun menyamakan dengan apa yang ada di Jepang.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini resmi bergabung dengan Timnas Indonesia usai berada di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Ia berlatih bersama para rekan-rekan senegaranya di Bali United Training Centre. Saat menjalani latihan, ia merasa terkesan dengan kualitas lapangan Bali United tersebut.

Eks pemain PSIS Semarang ini pun membandingkan kualitas lapangan antara di Bali dengan Jepang. Menurutnya, sudah sangat baik, sama seperti yang ada di negeri Sakura.

"Menurut saya sudah sangat baik. Karena di Jepang juga memang training center sudah seperti ini, lapangan banyak dan rumputnya bagus," kata Arhan dilansir laman resmi Bali United.

"Menurut saya ini sudah sangat baik untuk sepak bola Indonesia ke depannya. Semoga tim-tim lain juga bisa membangun training center sendiri," ujarnya.

Tak lupa ia juga mendoakan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nantinya. Eks pemain PSIS Semarang ini bermimpi Timnas Indonesia bisa menjadi juara di Piala AFF 2022.

"Harapan saya timnas bisa juara AFF dan semoga sepak bola Indonesia bisa segera membaik," tandasnya.

Piala AFF 2022 sendiri akan dimulai pada 20 Desember 2022. Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Berita Terkait

Berita Terkini