Bolaindonesia

Detik-detik Elkan Baggott Cetak Gol di Piala FA, Sundulan Maut Bantu Gillingham FC Lolos ke Fase Selanjutnya

Berikut detik-detik Elkan Baggott mencetak gol di Piala FA 2022/2023.

Gagah Radhitya Widiaseno

Detik-detik Elkan Baggot Cetak Gol di Piala FA 2022/2023 (Twitter/TheGillsFC)
Detik-detik Elkan Baggot Cetak Gol di Piala FA 2022/2023 (Twitter/TheGillsFC)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott mencetak gol di Piala FA 2022/2023. Ia pun berhasil membantu Gillingham FC lolos ke fase selanjutnya.

Bek jangkung kelahiran Thailand ini tampil impresif saat Gillingham FC menjamu Dagenham & Redbridge FC dalam laga ulang babak putaran kedua Piala FA 2022-2023 yang digelar di Stadion Priestfield, Jumat (9/12/2022) dini hari WIB.

Elkan mencatatkan namanya di papan skor. Lewat sundulan mautnya, ia berkontribusi atas lolosnya Gillingham FC ke babak ketiga Piala FA 2022/2023.

Prosesi gol berawal ketika sepak pojok yang didapatkan Gillingham FC pada menit ke-26. Pemain Gillingham FC, Ben Reeves mencoba melakukan umpan dari sepak pojok menuju ke kotak penalti Dagenham & Redbridge FC.

Ketika bola dilepaskan, Elkan Baggott pun sudah bersiap di kotak penalti. Tanpa penjagaan yang berarti, Elkan pun berhasil menyundul bola umpan Ben Reeves tersebut dengan mudahnya meskipun kiper Dagenham & Redbridge FC mencoba menghalaunya

Tetapi postur jangkung bek Timnas Indonesia tersebut membuat kiper lawan kesulitan menghalau laju bola. Dan gol pun terjadi sehingga Elkan Baggott mencatatkan namanya di papan skor.

Berikut proses gol yang diciptakan Elkan Baggott di babak kedua Piala FA 2022/2023.

Berita Terkait

Berita Terkini