Bolaindonesia

Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini

Laga PSS Sleman vs Madura United digelar di Stadion Manahan, Solo.

Rauhanda Riyantama

Potret aksi pemain PSS Sleman saat melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022. (Dok. PSS Sleman)
Potret aksi pemain PSS Sleman saat melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022. (Dok. PSS Sleman)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022) pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya kedua tim sama-sama menderita kekalahan cukup telak. PSS Sleman takluk 1-3 dari Bhayangkara FC, sementara Madura United ditumbangkan PSIS Semarang 0-3.

Kekalahan ini membuat PSS Sleman semakin mendekati zona degradasi dengan 12 poin. Mereka cuma selisih dua angka dengan RANS Nusantara FC di posisi teratas jurang merah.

Sementara bagi Madura United kekalahan ini semakin melebarkan jarak mereka dari persaingan papan atas klasemen. Kini, Madura United menempati posisi lima dengan 23 poin, selisih dua angka dari PSM di puncak.

Tentu kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan dengan misi berbeda. Terkhusus untuk PSS Sleman agar tak masuk zona degradasi.

Adapun Madura United tidak menurunkan komposisi terbaiknya di laga ini. Bek andalan mereka Fachruddin Aryanto sedang mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

Selain itu, Guntur Ariyadi juga tak bisa tampil lantaran diganjar kartu merah pada saat laga melawan PSIS Semarang. Selain kedua pemain tersebut, kiper kedua Madura United, Miswar Saputra juga harus absen karena akan menjalani pernikahan.

Tentu pertandingan ini cukup menarik buat disaksikan. Pecinta sepak bola Tanah Air bisa menonton laga ini lewat streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming PSS Sleman vs Madura United.

Berita Terkait

Berita Terkini