Bolaindonesia

Gagal Tampil di Piala Dunia 2022, Penyerang Timnas Brasil Langsung Ajak Kekasih Liburan ke Bali

Ia memilih menikmati keindahan Bali di tengah riuhnya Piala Dunia 2022

Irwan Febri Rialdi

Douglas Costa bersama kekasih liburan di Bali. (Instagram/@douglascosta)
Douglas Costa bersama kekasih liburan di Bali. (Instagram/@douglascosta)

Bolatimes.com - Penyerang sayap asal Brasil, Douglas Costa, akhirnya memilih berlibur ke Pulau Bali setelah gagal menembus skuad tim nasional yang dibawa ke Piala Dunia 2022.

Padahal, sebetulnya Douglas Costa sempat menjadi andalan timnas Brasil ketika menghadapi Piala Dunia 2018. Namun, kini namanya tersingkir dari daftar pemain yang dibawa ke edisi 2022.

Meskipun gagal bermain di Piala Dunia 2022, Douglas Costa tampaknya enggan ambil pusing. Gagal bermain di Qatar tak lantas membuat dia harus berdiam diri di rumah.

Pasalnya, jika dilihat dari unggahan-unggahannya di Instagram, Douglas Costa justru berlibur bersama kekasihnya ke Bali. Mereka tampak menikmati pesona alam yang disajikan Pulau Dewata.

Saat ini, Costa memang mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu liburannya. Sebab, kompetisi Major League Soccer (MLS) sudah berakhir sejak bulan Oktober lalu.

Karena itulah, dia dan kekasihnya, Nathalia Felix, memutuskan untuk melancong ke Indonesia. Dari foto-foto yang mereka unggah, keduanya tampak menikmati perjalanan ini.

“Masih tentang perjalanan luar biasa kami. Nathalia Felix, aku mencintaimu putri,” tulis Douglas Costa dalam kolom caption di unggahannya tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Costa dan kekasihnya juga menyempatkan diri mengunjungi Diamond Beach di Nusa Penida dan Ubud.

Mereka tampak senang dan nyaman dengan suasana hotel bintang lima ala Bali. Keduanya juga membagikan momen-momen romantis selama berada di Pulau Dewata.

Douglas Costa sebenarnya sempat menjadi salah satu pemain andalan Negeri Samba. Pemain yang punya kisah kesuksesan bersama Shakhtar Donetsk, Bayern Munich, hingga Juventus, ini pernah beberapa kali bermain bersama timnas.

Sejauh ini, Costa sudah mengumpulkan tiga gol dari 31 pertandingannya bersama Negeri Samba. Sayangnya, belum ada gelar yang sukses dipersembahkan winger berusia 32 tahun ini di level internasional.

Kontributor: M Faiz Alfarizie

Berita Terkait

Berita Terkini