Bolaindonesia

Jangankan Michael Krmencik, Diego Michiels juga Pernah Berselisih dengan Bos Borneo FC

Diego Michiels pernah bertengkar dengan bos Borneo FC.

Husna Rahmayunita

Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)
Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Borneo FC, Diego Michiels, kembali berulah. Kali ini, ia terlibat insiden dengan penyerang asing Persija Jakarta, Michael Krmencik.

Adapun, Persija Jakarta dan Borneo FC bertemu dalam lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Dalam cuplikan klip yang beredar di Twitter, kedua pemain ini terlihat bersitegang pada menit ke-77. Michiels sebenarnya terlihat lebih dulu meludahi meski tidak tampak secara jelas.

Setelah itu, Krmencik jelas-jelas terlihat meludahi Michiels. Berang, Michiels lantas melayangkan bogemnya ke penyerang asing Persija asal Republik Ceko itu hingga terkapar.

Insiden ini membuat Michiels ramai diperbincangkan penikmat sepak bola Tanah Air. Sejumlah warganet pun geruduk akun Instagram Diego Michiels. Sejumlah makian dituliskan oleh para warganet.

Usai pertandingan, Diego Michiels di laman Instagram pribadinya sempat memberikan klarifikasi. Menurut Michiels dari unggahan Instastory bahwa kejadian itu berawal dari Krmencik yang lebih dahulu meludahi dirinya.

Ini bukan kali pertama Diego Michiels berselisih, bukan hanya dengan pemain, ia juga sempat berselisih dengan bos Borneo FC, Nabil Husein.

Perselisihan ini diakui Diego pada April tahun lalu ketika dirinya resmi meninggalkan Borneo ke Arema FC usai gelaran Piala Menpora 2021.

Padahal, dia merupakan salah satu pemain paling senior dalam skuat berjuluk Pesut Etam itu. Bahkan, dia juga memiliki kedekatan dengan Nabil secara personal.

Diego mengaku bahwa sempat beradu argumen dengan Nabil Husein karena Borneo FC gagal tampil memuaskan di Piala Menpora. Diego menganggap hal ini wajar karena merupakan turnamen pramusim.

Komentar Diego Michiels ini kemudian tak diterima oleh Nabil Husein sehingga terjadi perselisihan yang berujung hengkangnya pemain berusia 32 tahun tersebut dari Borneo FC.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini