Bolaindonesia

Reaksi Netizen Lihat Diego Michiels Pukul Michael Krmencik: Nonton Bola, Bonus Tinju

Berstatus pemain naturalisasi, Diego Michiels memukul striker Persija

Irwan Febri Rialdi

Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)
Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)

Bolatimes.com - Duel  Liga 1 2022/2023 antara Persija melawan Borneo FC diwarnai aksi tidak pantas. Pemain Borneo FC, Diego Michiels memukul pemain Persija Jakarta Michael Krmencik.

Aksi tidak terpuji kapten Borneo FC ini terjadi pada menit 78 jalannya pertandingan. Ketika itu kedua pemain tersebut saling meludahi satu sama lain setelah terjadi percekcokan.

Tidak terima diludahi, Diego Michiels pun membalas memukul Krmencik hingga membuatnya terkapar. Karena aksi tidak terpuji tersebut membuat mantan pemain Timnas U-23 ini harus keluar lapangan, setelah wasit mengeluarkan kartu merah baginya.

Nama Diego Michiels pun langsung menjadi trending topik di Twitter. Di akun Twitter @FaktaSepakbola, banyak yang berikan komentar negatif.

“Inilah salah satu alasan saya sangat tidak menyukai sepakbola Indonesia, mau itu timnas / kompetisinya. sudah organisasinya busuk, pemain nya juga rata2 minus attitude, mainnya juga pada jelek gak enak ditonton, udah ketinggalan jauh levelnya sama negara tetangga,” tulis warga net.

"Dia yang ngeludah duluan dia yg merasa tersakiti pas di balikin WKWKWKK,” timpal warga net lainnya.

"Udah bener ga usah ada bola dulu, mindset benerin dulu. bahkan pemain lokal tp import aja kelakuanya begini,” sambung warga net.

“Dari dulu pemain ini bermasalah sama mentalnya ( Stress ) Diego Michels, saya heran kok masih ada klub yg mau menampungnya. Serta dijadikan kapten tim. Pemain ini tidak ada mental seorang pemimpin. Adanya mental preman,” ungkap netizen.

"Nonton sepak bola Indonesia, bonus tinju," kelakar warganet lain.

Dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta itu, berkahir dengan kemenangan 1-0 untuk Persija Jakarta.

(Suara Depok)

Berita Terkait

Berita Terkini