Bolaindonesia

2 Pemainnya Ikut TC Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Beri Respons Tak Terduga

Teco buka suara usai dua pemain Bali United harus absen karena bela timnas Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Ilija Spasojevic jalani latihan bersama Timnas Indonesia. (Dok. PSSI)
Ilija Spasojevic jalani latihan bersama Timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan respons berkelas setelah dua pemainnya harus gabung TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Bali United harus kehilangan dua pemainnya untuk mengarungi lanjutan Liga 1 musim 2022/2023, yaitu Nadeo Argawinata dan Ilija Spasojevic. Kedua pemain ini menjalani tugas negara bersama skuad Garuda.

Nadeo dan Spaso ikut dalam TC timnas Indonesia di bawa asuhan Shin Tae-yong. Meski pemainnya harus absen, Stefano Cugurra tidak masalah.

"Kami respek dengan program dari timnas dan saya pikir semua tim juga sama menghormati pemain mereka ketika ikut program di sana (timnas)," ucap Teco dikutip dari baliutd.com, Selasa (6/12/2022).

Padahal Nadeo dan Spaso adalah dua pemain andalan di Bali United. Kiper timnas Indonesia itu nyatanya dipercaya selalu mengawal gawang tim Serdadu Tridatu, sedangkan striker naturalisasi menjadi top skor sementara dengan mencetak tujuh gol.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

"Mereka (Nadeo dan Spaso) juga pemain bagus dan sekarang ada bantu di timnas dan Bali United juga punya pemain lain yang punya kualitas dan bisa berpeluang membantu tim," imbuh Teco.

Adapun Bali United berhasil meraih kemenangan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Skuad Serdadu Tridatu menang dengan skor 3-2.

Di sisi lain, timnas Indonesia sedang digembleng oleh Shin Tae-yong jelang Piala AFF 2022. Pelatih asal Korea Selatan tersebut fokus meningkatkan fisik dasar para pemain.

Berita Terkait

Berita Terkini