Bolaindonesia

Terpaksa Absen di Piala AFF 2022, Dimas Drajad Punya Permintaan Khusus untuk Timnas Indonesia

Dimas Drajad menyampaikan permintaannya ke Marc Klok.

Arif Budi Setyanto

Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker Persikabo 1973, Dimas Drajar harus menerima kenyataan pahit karena terpaksa absen bela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Hal itu lantaran dirinya dibekap cedera.

Dimas Drajad sejatinya masuk dalam 28 daftar nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Namun, ia tidak bisa memenuhi panggilan Shin Tae-yong. Striker berusia 25 tahun ini mengalami cedera yang berakhir dicoret dari skuad Garuda.

Shin Tae-yong kemudian memanggil striker Bali United yang bernama Ilija Spasojevic untuk menggantikan posisi Dimas Drajad di ujung tombak timnas Indonesia.

Nah, di tengah pemulihan cedera, Dimas Drajad membagikan momen latihan via akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan pesan semua harus disyukuri.

Postingan itu kemudian mengundang komentar dari Marc Klok, rekan setim di timnas Indonesia. Ia menyampaikan pesan berkelas agar Dimas Drajad kuat menghadapi cobaan.

"Tetap kuat saudaraku," komentar Marc Klok.

Request Dimas Drajad ke Marc Klok (Instagram/dimasdrajad)
Request Dimas Drajad ke Marc Klok (Instagram/dimasdrajad)

Dimas Drajad pun membalas komentar dari Marc Klok. Striker Persikabo 1973 ini malah meminta sesuatu, yakni agar gelandang naturalisasi itu bisa mengantar timnas Indonesia juara Piala AFF 2022.

"Juara ya besok untuk saya," jawab Dimas Drajad.

Sementara itu, timnas Indonesia melakukan persiapan matang jelang Piala AFF 2022. Anak asuh Shin Tae-yong akan memulai perjalanan di turnamen ini melawan Kamboja pada 23 Desember 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini