Bolaindonesia

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Curhat Pernah Dibikin Berdarah sama Romelu Lukaku

Hidunya sampai berdarah gegara Romelu Lukaku.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Sandy Walsh memberikan kesan latihan perdana bersama Timnas Indonesia (Youtube/PSSI TV)
Sandy Walsh memberikan kesan latihan perdana bersama Timnas Indonesia (Youtube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh pernah dibikin berdarah sama bomber Belgia Romelu Lukaku. Peristiwa itu terjadi beberapa waktu silam.

Sandy Walsh terang-terangan menyebut Romelu Lukaku sebagai pemain pertama yang membuat hidungnya berdarah saat di lapangan.

Insiden itu terjadi ketika Sandy Walsh dan Romelu Lukaku berlatih di tim Anderlecht. Ada sebuah momen yang membuat keduanya bersenggolan.

"Dia (Lukaku) adalah pemain pertama yang membuat hidung saya berdarah," ujar Sandy Walsh seperti dikutip dari video FIFA, Sabtu(3/12/2022).

Tetapi Sandy Walsh merasa kejadiannya bersama Lukaku tersebut terjadi karena tak disengaja. Pemain keturunan Belanda itu justru bangga pernah berhadapan dengan pemain kelas dunia seperti Romelu Lukaku.

"Satu waktu ketika saya mencoba mengawalnya, dia mencoba berputar menggunakan sikutnya,"

"Dia orang yang besar dan juga sangat kuat. Tapi saya tidak pernah marah kepadanya . No hard feelings," pungkasnya.

Romelu Lukaku gagal membawa Belgia melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022. Belgia gagal menembus babak 16 besar setelah kalah bersaing dari Maroko dan Kroasia di Grup F.

Sementara itu, Sandy Walsh kini tengah disibukkan dengan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022.

Kejuaraan tersebut digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2022. Sandy Walsh menjadi salah satu amunisi baru Timnas Indonesia yang mengincar gelar juara perdana.

Berita Terkait

Berita Terkini