Bolaindonesia

Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 072/Pamungkas Resmi Ditutup, Ini Dia Pemenangnya

Ini dia pemenang turnamen sepak bola Piala Danrem 072/pamungkas.

Gagah Radhitya Widiaseno

PSIW 0707 FC dinobatkan sebagai pemenang dalam turnamen sepak bola Piala Danrem 072/Pamungkas (Bolatimes.com/Gagah Radhitya)
PSIW 0707 FC dinobatkan sebagai pemenang dalam turnamen sepak bola Piala Danrem 072/Pamungkas (Bolatimes.com/Gagah Radhitya)

Bolatimes.com - Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 072/ pamungkas akhirnya resmi ditutup pada Selasa (29/11/2022) pada pukul 17.30 WIB.

Penutupan ini digelar di Lapangan Sapta Marga, Yonif Mekanis 403/WP, Yogyakarta. Sebelum acara penutupan, digelar pertandingan final yang mempertemukan Trisula FC dengan PSIW 0707 FC.

Pada laga ini, kedua tim tampil all out. Mereka saling jual beli serangan. Namun Trisula FC justru kebobolan dua gol di babak pertama.

Di babak kedua, mereka berhasrat untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi, sayangnya mereka harus kembali kebobolan oleh pemain PSIW 0707 FC.

Meski tertinggal 3 gol, pemain Trisula FC pun tak mengendurkan serangan. Mereka berhasil mencetak gol jelang akhir pertandingan.

Suasana pertandingan final turnamen sepak bola Piala Danrem 072/Pamungkas (Bolatimes.com/Gagah Radhitya)
Suasana pertandingan final turnamen sepak bola Piala Danrem 072/Pamungkas (Bolatimes.com/Gagah Radhitya)

Skor pun berakhir menjadi 3-1. PSIW 0707 FC pun dinobatkan sebagai pemenang dalam turnamen sepak bola Piala Danrem 072/Pamungkas ini.

Acara ini pun ditutup dengan sambutan dari Kasrem 072/Pamungkas, Hotlan Maratua Gurning yang membacakan sebuah pesan yang dituliskan oleh Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigadir Jenderal TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si.

Ia mengucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 072/Pamungkas.

"Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara, saya ucapkan selamat. Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dalam maju dengan prestasi yang lebih baik lagi," ujar Hotlan Maratua Gurning saat acara penutupan yang dihadiri oleh redaksi Bolatimes.com.

Tak lupa ia memberikan pesan kepada para seluruh peserta turnamen sepak bola ini.

"Pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini khususnya seluruh peserta sepak bola. Bahwa kesebelasan yang berlatih dengan kreas dan disipiln tinggi akhirnya tampil sebagai juara," tukasnya.

Dalam turnamen ini, PSIW 0707 FC berhasil menyabet juara. Dan juara dua diraih oleh Trisula FC.

Berita Terkait

Berita Terkini