Bolaindonesia

Fighting Spirit Bagus, Aji Santoso Minta Persebaya Segera Kontrak Kakak Jack Brown

Aji Santoso menilai George Brown tampil apik dalam laga uji coba Persebaya vs Persis Solo

Irwan Febri Rialdi

George Brown menjalani trial bersama Persebaya Surabaya. (Dok. Persebaya)
George Brown menjalani trial bersama Persebaya Surabaya. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, telah meminta manajemen untuk segera mengikat kakak kandung dai Jack Broen, yakni George Brown.

"Saya sudah ajak Brown bicara, dan saya sudah minta ke manajemen untuk bernegosiasi dengannya," kata Aji.

Aji mengatakan, hal tersebut merupakan kesempatan bagus bagi pemain berdarah Inggris itu untuk dapat masuk skuad Persebaya.

"Saya sampaikan ke Brown, ini kesempatan bagus bisa masuk Persebaya, karena tidak mudah masuk ke Persebaya," ujar dia.

Brown, lanjut dia, memiliki kemampuan dan visi bermain yang bagus, hal tersebut dapat dilihat dari saat latihan yang hanya dia ikuti selama tiga hari serta uji coba saat melawan Persis Solo.

"Saat bermain dengan Persis Solo dia bermain bagus, itu yang menjadi pertimbangan saya dan dia pemain yang bertipe fighting, itu saya suka. Pemain saya harus punya fighting spirit yang bagus," ujar mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, George Brown saat ditanya wartawan usai latihan dengan tim Bajol Ijo menyampaikan rasa senangnya jika nanti dirinya bisa masuk dalam tim Persebaya.

"Sekarang lagi negosiasi kontrak, senang banget, ini klub besar di Indonesia, dari kecil aku sudah tau dengan klub ini," kata Brown.

Menurut dia, cara bermain dan karakter Persebaya yang berbeda dengan klub sebelumnya membuat Brown harus cepat beradaptasi.

"Saya sudah kerja keras buat momen ini. Saat pertandingan di Solo merupakan pertama kali bermain, fisik saya masih belum baik karena sudah terlalu lama tidak bermain dan harus terus memperbaiki kesalahan saya," ujar dia.

Tak hanya itu, dirinya masih membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua minggu untuk dapat bermain secara tim dengan Persebaya.

"Agar lebih siap menghadapi kompetisi bersama Persebaya dan target saya bisa masuk starting eleven," kata dia.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini