Pemain Indonesia yang Main di Qatar Ikut Komentari Postingan Sandy Walsh, Tertarik Bela Timnas?

Pemain indonesia yang main di Qatar ini ikut-ikutan komentari postingan Sandy Walsh.

Gagah Radhitya Widiaseno | BolaTimes.com
Jum'at, 25 November 2022 | 09:40 WIB
Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)

Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Sandy Walsh memposting pesan di akun Instagram pribadinya mengenai keinginan untuk segera pindah federasi. Hal ini membuat pemain Indonesia yang main di Qatar tertarik mengomentarinya.

Sandy Walsh memang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai disumpah beberapa waktu lalu. Namun, masih ada satu tahapan lagi agar Sandy benar-benar bisa membela Timnas Indonesia, yakni pindah federasi.

Pasalnya Sandy Walsh tercatat pernah bermain untuk tim junior Belanda. Maka dari itu, agar bisa memperkuat timnas Indonesia, PSSI harus mengajukan perpindahan federasi ke FIFA.

Baca Juga: Gelandang Timnas Indonesia Senang Liga 1 Bakal Digulirkan, Tapi......

Ia pun lalu meminta PSSI untuk segera merampungkan proses tersebut agar bisa membela Timnas Indonesia.

"Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Nama saya Sandy Walsh. Tujuan dari surat ini adalah untuk secara resmi mengumumkan niat saya untuk mengubah asosiasi dan mengkonfirmasi selesainya proses naturalisasi saya," tulis Sandy Walsh dalam surat itu.

"Saya sangat senang menerima hak istimewa untuk mewakili bangsa Indonesia yang besar, budayanya yang kaya, dan di atas segalanya, orang-orangnya luar biasa."

Baca Juga: Momen Gol Akrobatik Richarlison Antar Kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia 2022

"Merupakan kehormatan besar untuk menerima kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan sepak bola Indonesia yang tidak diragukan lagi akan cerah. Saya berharap dapat bekerja dengan rekan tim dan staf yang berbakat. Saya berharap dapat melihat Anda semua segera. Terima kasih banyak, Sandy Walsh," tutupnya.

 

Farri Agri ikut komentari postingan Sandy Walsh yang ngebet pindah federasi (Instagram/sandywalsh)
Farri Agri ikut komentari postingan Sandy Walsh yang ngebet pindah federasi (Instagram/sandywalsh)

Postingan ini pun membuat salah seorang pemain Indonesia yang bermain di Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri, menanggapinya.

Baca Juga: Klasemen Piala Dunia 2022 hingga Berakhirnya Matchday Pertama: Spanyol Pimpin Grup Neraka

Ia pun memberikan komentar dengan melemparkan emote tepuk tangan di kolom komentar Sandy Walsh.

"(emote tepuk tangan)," tulis @farri_agri.

Farri Agri ini memang belum banyak yang tahu. Ia merupakan sosok pesepakbola kelahiran Lhokseumawe itu kini resmi berseragam Muaither SC, salah satu klub Divisi Kedua di Liga Qatar 2022/23.

Ternyata Agri pernah memperkuat Persija Jakarta pada musim 2019/20, namun kariernya tak mulus, Agri hanya bertahan sebentar saja sebelum akhirnya kerjasama tidak berlanjut.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak