Bolaindonesia

Pemain Indonesia yang Main di Qatar Ikut Komentari Postingan Sandy Walsh, Tertarik Bela Timnas?

Pemain indonesia yang main di Qatar ini ikut-ikutan komentari postingan Sandy Walsh.

Gagah Radhitya Widiaseno

Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)
Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Sandy Walsh memposting pesan di akun Instagram pribadinya mengenai keinginan untuk segera pindah federasi. Hal ini membuat pemain Indonesia yang main di Qatar tertarik mengomentarinya.

Sandy Walsh memang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai disumpah beberapa waktu lalu. Namun, masih ada satu tahapan lagi agar Sandy benar-benar bisa membela Timnas Indonesia, yakni pindah federasi.

Pasalnya Sandy Walsh tercatat pernah bermain untuk tim junior Belanda. Maka dari itu, agar bisa memperkuat timnas Indonesia, PSSI harus mengajukan perpindahan federasi ke FIFA.

Ia pun lalu meminta PSSI untuk segera merampungkan proses tersebut agar bisa membela Timnas Indonesia.

"Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Nama saya Sandy Walsh. Tujuan dari surat ini adalah untuk secara resmi mengumumkan niat saya untuk mengubah asosiasi dan mengkonfirmasi selesainya proses naturalisasi saya," tulis Sandy Walsh dalam surat itu.

"Saya sangat senang menerima hak istimewa untuk mewakili bangsa Indonesia yang besar, budayanya yang kaya, dan di atas segalanya, orang-orangnya luar biasa."

"Merupakan kehormatan besar untuk menerima kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan sepak bola Indonesia yang tidak diragukan lagi akan cerah. Saya berharap dapat bekerja dengan rekan tim dan staf yang berbakat. Saya berharap dapat melihat Anda semua segera. Terima kasih banyak, Sandy Walsh," tutupnya.

 

Farri Agri ikut komentari postingan Sandy Walsh yang ngebet pindah federasi (Instagram/sandywalsh)
Farri Agri ikut komentari postingan Sandy Walsh yang ngebet pindah federasi (Instagram/sandywalsh)

Postingan ini pun membuat salah seorang pemain Indonesia yang bermain di Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri, menanggapinya.

Ia pun memberikan komentar dengan melemparkan emote tepuk tangan di kolom komentar Sandy Walsh.

"(emote tepuk tangan)," tulis @farri_agri.

Farri Agri ini memang belum banyak yang tahu. Ia merupakan sosok pesepakbola kelahiran Lhokseumawe itu kini resmi berseragam Muaither SC, salah satu klub Divisi Kedua di Liga Qatar 2022/23.

Ternyata Agri pernah memperkuat Persija Jakarta pada musim 2019/20, namun kariernya tak mulus, Agri hanya bertahan sebentar saja sebelum akhirnya kerjasama tidak berlanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini