Bolaindonesia

3 Pemain Persikabo 1973 Dipanggil Timnas Indonesia untuk Persiapan Piala AFF 2022, Ini Kata Djanur

Djanur angkat bicara usai ketiga pemainnya dipanggil ke timnas.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Djadjang Nurdjaman. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Djadjang Nurdjaman. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman atau Djanur buka suara usai tiga pemainnya dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022. Ketiganya yakni Syahrul Trisna Fadhilah, Andy Setyo Nugroho, dan Dimas Drajad.

Djanur ikut senang ketiga pemain Persikabo 1973 jadi incaran Shin Tae-yong untuk memberkuat Timnas Indonesia.

Diketahui, Khusus Andy Setyo ini menjadi momentum kembalinya sang pemain ke Timnas Indonesia, setelah terakhir merapat pada 2021.

"Selamat Andy Setyo lembali lagi ke timnas. Semoga, bisa memberikan kontribusi untuk prestasi Timnas. Begitupun dengan Dimas Drajad dan Syahrul Trisna," kata Djanur dalam keterangan resmi klub, Rabu (23/11/2022).

Djanur menjelaskan Syahrul Trisna, Andy Setyo, dan Dimas Drajad adalah pilar-pilar utama Persikabo 1973. Melihat performa di Liga 1, eks juru taktik Persib Bandung itu merasa layak ketiganya dipanggil.

"Mereka bagian penting dari tim, maka sudah selayaknya mereka mendapat tempat di Timnas. Selamat berjuang," pungkasnya.

Sebanyak 28 pemain dipanggil Pelatih Shin Tae-yong buat menjalani training camp (TC) persiapan Piala AFF 2022 di Bali. Rencananya pemusatan latihan dimulai pada 28 November mendatang.

Timnas Indonesia berada di Grup A Piala AFF bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Kejuaraan tersebut berlangsung pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia diharapkan menyabet gelar juara di Piala AFF kali ini, setelah enam kali harus puas jadi runner up.

Berita Terkait

Berita Terkini