Bolaindonesia

Dipanggil Shin Tae-yong Ikut TC Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022, Jordi Amat Beri Respons Tegas

Jordi Amat tak basa-basi saat dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut TC timnas Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Jordi Amat menyampaikan respons tegas usai dirinya dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Jordi Amat belum lama ini sah menjadi WNI. Tak berselang lama kabar baik langsung menghampiri pemain yang berkarier di Johor Darul Tazim (JDT) ini.

Nama Jordi Amat masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas Indonesia. Rencananya, agenda itu digelar di Bali akhir November ini.

Mengetahui dirinya dipanggil Shin Tae-yong, Jordi Amat langsung memberikan respons tegas. Hal itu ia sampaikan via Instagram Storiesnya, Rabu (23/11/2022).

Jordi Amat memposting daftar pemain yang dirilis PSSI. Ia membubuhkan kata 'siap' untuk memenuhi panggilan Shin Tae-yong membela skuad Garuda.

Jordi Amat mengaku siap untuk bela timnas Indonesia. (Instagram/jordiamat5)
Jordi Amat mengaku siap untuk bela timnas Indonesia. (Instagram/jordiamat5)

Meski begitu, Jordi Amat sendiri masih punya agenda bersama JDT yang lolos ke Piala Malaysia. Klub yang dibela pemain berdarah Spanyol itu bakal menghadapi Selangor di partai final.

Bahkan dua hari berselang JDT juga akan meladeni klub Liga Jerman, Borussia Dortmund dalam laga persahabatan. Jadi belum diketahui kapan Jordi Amat bakal menyusul ke TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Selain itu, Jordi Amat juga harus menunggu untuk membela skuad Garuda. Pasalnya PSSI sedang mengurus kepindahan federasi untuk bek berusia 30 tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini