Bolaindonesia

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022, Kick Off 20.00 WIB

Denmark jumpa Tunisia di laga perdana.

Husna Rahmayunita

Grafis Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022. (Suara.com)
Grafis Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022. (Suara.com)

Bolatimes.com - Link live streaming Denmark vs Tunisia pada matchday Grup D Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Education City, Al Rayyan, Qatar Selasa (22/11/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Denmark vs Tunisia dapat disaksikan secara live streaming dalam layanan video berlangganan Vidio.com.

Timnas Denmark menjadi salah satu kuda hitam Piala Dunia Qatar akan menjajal Tunisia yang tak pernah lolos fase grup dari lima Piala Dunia yang diikutinya sebelum ini.

Untuk memastikan hasil terbaik dalam pertandingan pertamanya pada Grup D, Denmark akan mengandalkan playmaker Christian Eriksen yang menderita serangan jantung pada pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Finlandia.

Setelah kembali masuk timnas Denmark, Eriksen langsung menggebrak dengan mencetak gol dan membantu Dinamit Denmark mengendalikan permainan saat melawan Belanda di Amsterdam beberapa waktu lalu.

"Sejak itu, dia menjadi semakin baik saja," kata pelatih Denmark Kasper Hjulmand kepada Reuters baru-baru ini seperti dikutip dari Antara.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah sepenuhnya bugar dan sudah siap memimpin Denmark menciptakan kejutan besar dalam turnamen di Qatar ini. Dia adalah pemain Denmark yang paling penting saat ini.

Sebaliknya Tunisia kesulitan keluar dari kebiasaan tidak lolos dari fase grup dan ini bisa menciptakan mereka gugup sejak awal, antara keinginan menghapus catatan itu, dengan keinginan mengalahkan Denmark yang adalah tim tangguh dengan rencana bermain yang tidak tepat.

Tunisia juga selama ini tak terlalu istimewa tetapi tetap bisa mengejutkan Denmark, apalagi empat tahun lalu pada Piala Dunia 2018 mereka hampir menahan Inggris tanpa gol sampai Harry Kane mencetak gol pada menit ke-91 untuk membawa Inggris menang tipis saat itu.

Namun mereka jelas harus ekstra waspada terhadap setiap manuver Eriksen yang tidak saja otak dan sumber kreativitas di tingkat klub tapi juga bersama timnas Denmark. Pemain ini pula yang selalu mendapatkan perhatian lebih karena dialah yang lebih bisa menciptakan perbedaan saat tim mana pun yang dia perkuat menghadapi kesulitan menundukkan lawannya.

"Dia adalah ritme, dia adalah jantung tim kami, denyut nadi permainan kami. Dia pemain sepak bola yang luar biasa," kata Hjulmand tentang Eriksen.
Omongan itu kini jelas menjadi pemicu bagi Tunisia untuk menjinakkan gelandang Manchester United tersebut.

Link live streaming Denmark vs Tunisia bisa di klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini