Bolaindonesia

Dukung Zico Soree, PEC Zwolle Malah Bocorkan Klub yang Bakal Lawan Timnas Indonesia U-20

Dari unggahan PEC Zwolle, timnas Indonesia U-20 akan menghadapi tim yang pernah mencicipi LaLiga Spanyol.

Arif Budi Setyanto

Zico Soree saat bermain untuk Timnas Indonesia U-20 (Instagram/@zicojs_)
Zico Soree saat bermain untuk Timnas Indonesia U-20 (Instagram/@zicojs_)

Bolatimes.com - Klub Belanda, PEC Zwolle secara tak sengaja membocorkan lawan selanjutnya yang dihadapi timnas Indonesia U-20. Hal itu diungkapkan saat mereka memberi dukungan terhadap sang pemain Zico Soree.

Via akun Instagramnya, PEC Zwolle membagikan unggahan dukungan terhadap Zico Soree yang membela timnas Indonesia U-20.

"Pertama kali untuk negaramu. Semoga beruntung, Zico!" tulis PEC Zwolle di keterangan postingan Instagram dinukil pada Selasa (22/11/2022).

Unggahan itu langsung banjir komentar dari netizen Indonesia. Banyak warganet yang memberi apresiasi karena PEC Zwolle memberi dukungan untuk pemainnya bermain di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Akan tetapi, secara tak sengaja PEC Zwolle seperti membocorkan siapa lawan yang bakal dihadapi Garuda Nusantara selanjutnya.

Sebab, di keterangan postingannya PEC Zwolle menyebutkan bahwa Zico Soree bakal membela timnas Indonesia melawan Slovakia U-20 dan Malaga CF U-20.

PEC Zwolle beri dukungan untuk Zico Soree bela timnas Indonesia U-20. (Instagram/peczwolle)
PEC Zwolle beri dukungan untuk Zico Soree bela timnas Indonesia U-20. (Instagram/peczwolle)

Slovakia U-20 sendiri sudah dihadapi oleh timnas Indonesia U-20. Laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan lawan Garuda Nusantara.

Sementara itu, Marselino Ferdinan cs dijadwalkan tanding melawan Algeciras FC U-20 hari ini, Selasa (22/11/2022). Bukan tak mungkin, lawan selanjutnya Garuda Nusantara adalah Malaga CF U-20.

Adapun untuk Zico Soree masih belum bisa dipastikan apakah ia bakal diproses naturalisasi atau tidak. Sebab, Shin Tae-yong ingin melihat performanya lebih dulu.

Berita Terkait

Berita Terkini