Bolaindonesia

Isyaratkan Hengkang, 3 Klub yang Bisa Diperkuat Saddil Ramdani, Ada Tim Eropa

Saddil sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan Sabah FC

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak gol untuk Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc)
Selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak gol untuk Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc)

Bolatimes.com - Masa depan Saddil Ramdani memang belum jelas, pasalnya belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Sabah FC. Jika tidak diperpanjang, bisa dipastikan Saddil Ramdani akan mencari klub baru

Sepanjang musim ini Saddil tampil sebanyak 23 pertandingan dalam semua ajang. Dari jumlah laga tersebut ia mampu lima gol dan tujuh assist.

Lantas, jika Saddil benar-benar meninggalkan Sabah FC, klub mana saja yang berpotensi menjadi pelabuhan baru pemain berusia 23 tahun tersebut?

1. FK Novi Pazar

Kabar kepindahan Saddil ke klub asal Serbia, FK Novi Pazar, sebetulnya sudah tersiar sejak awal tahun 2022. Namun, dia gagal bergabung karena Sabah FC menolak melepas Saddil.

Alasannya adalah FK Novi Pazar meminta Saddil Ramdani secara cuma-cuma alias gratis, sedangkan sang pemain masih memiliki kontrak di Sabah FC.

Dengan kontrak yang telah habis di Sabah FC, bukan tidak mungkin Saddil Ramdani akan kembali didekati oleh FK Novi Pazar.

2. Klub Austria

Agen Saddil Ramdani, Alexander Talpes, sempat mengabarkan bahwa Saddil mendapat tawaran untuk trail di klub asal Austria.

Hal ini juga sempat dikabarkan oleh eks pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, yang mengatakan bahwa klub yang meminati jasa Saddil ini bermain di kasta kedua Liga Austria.

Namun, tidak disebutkan nama klub asal Austria yang dikabarkan menginginkan tanda tangan Saddil Ramdani.

3. Bhayangkara FC

Jika tidak pergi ke luar negeri lagi, Saddil Ramdani tentunya masih punya peluang untuk pulang ke Indonesia dan Bhayangkara FC bisa menjadi pelabuhan barunya.

Pasalnya, Bhayangkara FC merupakan klub terakhir Saddil di Indonesia sebelum pindah ke Sabah FC. Bukan tidak mungkin Saddil akan pulang ke Tanah Air jika kembali mendapat tawaran dari Bhayangkara.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini