Bolaindonesia

Kiper Keturunan Indonesia Tanggapi Sandy Walsh yang Sah Jadi WNI, Netizen Beri Dukungan untuk Menyusul

Kiper keturunan Indonesia beri respons Sandy Walsh.

Arif Budi Setyanto

Momen Cyrus Margono bertemu Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Instagram)
Momen Cyrus Margono bertemu Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Instagram)

Bolatimes.com - Kiper keturunan Indonesia, Cyrus Margono terlihat ikut memberikan respons usai Sandy Walsh resmi jadi WNI. Ia lantas diminta netizen untuk menyusul agar bisa membela skuad Garuda.

Sandy Walsh sudah menjalani sumpah WNI pada Kamis (17/11/2022). Pemain KV Mechelen itu mengungkapkan kebahagiannya via akun Instagram pribadi.

"Hari yang akan terus diingat. Hari yang tak terlupakan bagi saya. Saya resmi menjadi WNI. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya," tulis Sandy Walsh di keterangan postingannya.

Unggahan itu lantas dikomentar banyak pihak seperti Elkan Baggott, Saddil Ramdani, hingga Ketum PSSI. Bahkan kiper keturunan Indonesia, Cyrus Margono juga ikut merespons.

"Selamat bro," tulis Margono di kolom komentar Sandy Walsh.

Cyrus Margono beri respons Sandy Walsh yang sah jadi WNI. (Instagram/sandywalsh)
Cyrus Margono beri respons Sandy Walsh yang sah jadi WNI. (Instagram/sandywalsh)

Tanggapan dari kiper berusia 21 tahun itu lantas jadi sorotan netizen. Pemain yang berkarier di Panathinaikos B langsung diminta menyusul untuk jadi WNI.

"Ayo bang nyusul," tulis kfk***

"Selanjutnya kamu yang jadi WNI," seru lor***

"Namanya Indonesia banget, kami menunggumu," timpal dase***

Adapun Cyrus Margono merupakan kiper yang lahir di Amerika Serikat, tapi punya darah Indonesia. Ia sedang berkarier di Panathinaikos B.

Bahkan Cyrus Margono sebelumnya sudah memberikan pernyataan blak-blakan kalau dirinya tertarik membela timnas Indonesia di masa mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini