Bolaindonesia

Saddil Ramdani Tuliskan Pesan Perpisahan untuk Pelatih Sabah FC, Sinyal akan Hengkang ke Eropa?

Saddil Ramdani ucapkan pesan perpisahan kepada pelatih Sabah FC.

Gagah Radhitya Widiaseno

Saddil Ramdani bersama pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee (Instagram/saddilramdanii)
Saddil Ramdani bersama pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani menuliskan pesan perpisahan untuk pelatih Sabah FC, Onb Kim Swee. Apakah ini sinyal ingin hijrah ke Eropa musim depan?

Winger Timnas Indonesia tersebut menuliskan pesan melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @saddilramdanii.

Ia memposting foto dirinya bersama Ong Kim Swee di bandara. Saddil dengan menggunakan hoodie berwarna pink tampil nyentrik, sedangkan pelatih Sabah FC hanya menggunakan kaus hitam berlogo Adidas.

Saddil menuliskan pesan melalui caption yang cukup menyentuh.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” bunyi pernyataan pada akun @saddilramdanii.

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya apa maksud dari pesan yang disampaikan Saddil Ramdani tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Saddil akan mencoba tantangan baru di Eropa.

"Up grade kualitas ke level sepak bola eropa...majukan sepak bola Indonesia dengan local preet yang mampu bersaing dengan keturunan karena #kitagaruda," tulis @dewa***.

"Abroad ke Europa bang sadil kamu masih muda cari pengalaman yang banyak nasib tidak ada yang tau, tapi klo tidak berani bencoba sudah pasti gagal. Ke Europa juga akan membuat CV kamu semakin lebih baik. Smoga yang terbaik buat bang sadil," beber @ozii***.

Memang beberapa waktu lalu sempat diisukan kalau Saddil Ramdani akan menjajal sepak bola Eropa, salah satunya trial di klub Austria. Namun, belum diketahui pasti kelanjutan dari kisah Saddil tersebut.

Postingan Saddil pun juga memiliki dua makna yakni apakah postingan tersebut berarti Saddil akan meninggalkan Sabah FC atau justru sang pelatih yang tidak akan menangani tim pada musim depan.

Berita Terkait

Berita Terkini