Bolaindonesia

Daftar 6 Tim yang Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19, Ada Turki hingga Moldova

Dirtek PSSI, Indra Sjafri membocorkan calon lawan Timnas Indonesia U-19 saat TC di Turki.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Potret pemain Timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Turki. (Dok. PSSI)
Potret pemain Timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Turki. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan menggelar serangkain laga uji coba selama menggelar TC di Turki. Total ada enam tim yang bakal jadi lawan, di antaranya ada Turki dan Moldova.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Ia mengatakan pertandingan melawan Turki berlangsung pada 26 Oktober mendatang, sementara untuk lainnya masih belum dirilis.

"Tanggal 26 Timnas Indonesi U-19 akan uji coba dengan Timnas Turki U-20. Ada juga Moldova U-20, Antalyaspor," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri kepada awak media, Sabtu (22/10/2022).

"Ada juga agenda melawan dua tim lokal. Totalnya ada enam uji coba di sana," ia menambahkan.

Indra mengabarkan sejauh ini TC timnas Indonesia U-20 berlangsung lancar. Tim pelatih terus memberikan laporan kepada PSSI setiap harinya.

"Kami selalu berkomunikasi lewat grup TC timnas di Turki. Fasilitas lapangan dan hotel dan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk kelancaran berjalan sangat baik," terangnya.

TC kali ini adalah bagian persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk tampil di Piala Asia U-20 2023. Selain itu untuk Piala Dunia U-20 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini