Bolaindonesia

Prediksi Cuaca dari BMKG Jelang Timnas Indonesia U-16 melawan UEA, Stadion Pakansari Diguyur Hujan?

Begini prediksi cuaca dari BMKG jelang Timnas Indonesia U-6 melawan UEA.

Gagah Radhitya Widiaseno

Timnas Indonesia U-16 menang telak 14-0, UEA nyaris kalah dari Palestina. Simak hasil selengkapnya
Timnas Indonesia U-16 menang telak 14-0, UEA nyaris kalah dari Palestina. Simak hasil selengkapnya

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 bakal melawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Begini predikisi cuaca dari BMKG.

Skuad asuhan Bima Sakti ini akan memainkan pertandingan ini di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (5/10/2022).

Pada duel kali ini, terdapat kekhawatiran yang dipikirkan kedua tim yakni cuaca. Mereka khawatir jika Stadion Pakansari ini diguyur hujan yang menyebabkan lapangan becek dan terendam air.

Apakah nanti cuaca saat pertandingan berlangsung bakal turun hujan?

Melansir dari laman resmi BMKG, pada hari ini tepatnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor cuaca diprediksi turun hujan hingga petir.

Hujan turun mulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Namun, memasuki pukul 22.00 WIB, BMKG memprediksi hujan sedikit berawan. Hujan ringan diprediksi terjadi pada pukul 19.00 WIB dengan prakiraan kecepatan angin 10 kilometer per jam menuju arah timur.

Timnas Indonesia U-16 sendiri akan berlaga di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan UEA pada Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Jika dari prediksi BMKG, waktu tersebut terjadi hujan ringan di sekitar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini