Bolaindonesia

Kalahkan Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi: Pertandingan Ini Tak Akan Pernah Saya Lupakan

Kensuke Takahashi mengaku tidak akan melupakan pertandingan melawan Timnas Futsal Indonesia

Irwan Febri Rialdi

Kensuke Takahashi bersama staf pelatih Timnas Futsal Indonesia. (Instagram/@kensuke.takahashi)
Kensuke Takahashi bersama staf pelatih Timnas Futsal Indonesia. (Instagram/@kensuke.takahashi)

Bolatimes.com - Asisten pelatih Timnas Futsal Jepang, Kensuke Takahashi, menganggap pertandingan melawan Timnas Futsal Indonesia sebagai duel yang hebat. Ia tak akan melupakan laga itu.

Jepang berjumpa Timnas Futsal Indonesia dalam pertandingan babak delapan besar Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Selasa (4/10/2022).

Pertandingan itu tentu menjadi laga yang cukup emosional tersendiri untuk Kensuke Takahashi. Sebab, ia pernah melatih Timnas Futsal Indonesia pada 2018-2021.

Kensuke Takahashi pun merasa terkesan dengan pertandingan Jepang vs Timnas Futsal Indonesia. Ia merasa apa yang ditampilkan kedua tim begitu lupa biasa hebat.

Pelatih 40 tahun itu mengaku tidak akan bisa melupakan pertandingan itu.

Unggahan Kensuke Takahashi usai laga Jepang vs Indonesia. (Instagram/@kensuke.takahashi)
Unggahan Kensuke Takahashi usai laga Jepang vs Indonesia. (Instagram/@kensuke.takahashi)

"Pertandingan yang hebat. Itu adalah pertandingan yang tidak akan pernah saya lupakan," tulis Kensuke Takahashi di Instagram pribadinya, Rabu (5/1/2022).

"Ia juga menyampaikan rasa hormat untuk pemain, pelatih, staf pelatih, hingga suporter Indonesia. Kensuke Takahashi menegaskan bahwa dirinya dengan Indonesia selalu kawan ketika di luar lapangan," lanjutnya.

"Saya respect yang membuat pertandingan ini adalah pemain, oficial, suporter Timnas Indonesia, dan Jepang," tulis Kensuke Takahashi lagi.

"Selama pertandingan kita harus jadi lawan, tapi di luar lapangan kita teman, kita keluarga. Itu tidak akan berubah. Terima kasih banyak," lanjutnya.

"Tolong terus dukung dan respect pemain," tutup pelatih kelahiran Hokkaido itu.

Pada pertaningan itu, Timnas Futsal Indonesia dipaksa menyerah dengan skor 2-3 oleh Jepang. Meski begitu, berhasil lolos ke babak perempat final Piala Futsal Asia 2022 merupakan sejarah bagi Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini