Bolaindonesia

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung saat Jumpa Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023

Prediksi formasi Persib Bandung saat lawan Persija Jakarta.

Husna Rahmayunita

Striker Persib Bandung, David da Silva (kiri) memeluk Ciro Alves saat merayakan gol timnya selama pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]
Striker Persib Bandung, David da Silva (kiri) memeluk Ciro Alves saat merayakan gol timnya selama pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]

Bolatimes.com - Prediksi susunan pemain Persib Bandung yang diyakini tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022, meski ada satu masalah.

Persib Bandung menggelar latihan resmi terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (1/10/2022) pagi WIB jelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

Latihan digelar mulai pukul 09.30 WIB, dengan Luis Milla yang dibantu tim pelatih memimpin langsung para pemain Persib Bandung berlatih.

Dilansir dari laman resmi Persib, para pemain antusias menjalani seluruh program yang fokus pada pematangan taktik permainan.

Luis Milla disebut tengah fokus dengan latihan sentuhan dan penyelesaian akhir, pelatih asal Spantol ini juga mengaku senang pemainnya bekerja sangat kerjas.

Tim pelatih memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap untuk bermain melawan Persija Jakarta pada Minggu (2/10/2022).

Selain pemain yang cedera seperti David Rumakiek dan Erwin Ramdani, kemudian Marc Klok juga dikabarkan mengalami masalah.

Meskipun sang pemain mengaku sudah lebih baik dan siap bertanding di laga besok, hal ini tentu mengindikasikan Persib bakal bermain full team.

"(Kondisi?) baik, tapi masih sedikit masalh di area perut. Tapi saya lebih baik dan bersiap untuk big match," ucap Klok.

"Saya melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk cek ada masalah apa. Tapi sampai sekarang belum tahu apa masalahnya." imbuhnya.

Berkaca pada laga terakhir Persib saat menggilas Barito Putera dengan skor 5-2 di Stadion GBLA dalam lanjutan Liga 1 2022.

Komposisi pemain Persib dinilai tidak akan berubah, Milla diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan David da Silva dan Ciro Alves sebagai penyerang.

Kemudian trio timnas Indonesia, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya sebagi penopang lini tengah ditambah dengan dua sayap.

Yang akan diisi Henhen Herdiana di sayap kanan dan Beckham Putra di sayap kiri, sementara itu tiga bek sejajar Persib akan jadi benteng pertahanan andalan.

Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan Daisuke Sato diharapkan bisa membendung deretan penyerang top milik Persija Jakarta.

Formasi 3-5-3

Reky Rahayu; Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Beckham Putra; David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Luis Milla

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini