Bolaindonesia

Klasemen Terbaru Liga 1: Persikabo Peringkat 7, Bali United Terancam Digeser Persija di 4 Besar

Bali United dipermalukan Persikabo di kandang mereka. Intip klasemen terbaru Liga 1.

Irwan Febri Rialdi

Striker Persikabo, Dimas Drajad, berduel dengan Brwa Nouri. (Dok. Persikabo)
Striker Persikabo, Dimas Drajad, berduel dengan Brwa Nouri. (Dok. Persikabo)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 2022/2023, Persikabo 1973 berada di posisi tujuh usai meraih kemenangan. Sementara Bali United tetap berada di posisi empat, meski terancam digeser Persija Jakarta.

Bali United harus menerima pil pahit dalam rangkaian laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia setelah takluk di kandang sendiri kontra Persikabo 1973.

Menjamu Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam, sang juara bertahan harus mengakui keunggulan tamunya dan menelan kekalahan 1-2.

Keunggulan yang sempat dimiliki Bali United hingga turun minum berkat gol Leonard Tupamahu, raib begitu saja ketika Tomoki Wada mencetak gol balasan untuk tim tamu tiga menit babak kedua berlangsung.

Dimas Drajad, yang baru kembali dari tugas negara dan selalu mencetak gol bagi Indonesia di dua laga persahabatan menghadapi Curacao, melanjutkan tren kesuburannya itu dengan menjebol gawang Bali United dan membawa Persikabo berbalik memimpin sejak menit ke-60, skor yang belakangan sukses dipertahankan hingga pertandingan usai.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim klasemen. Bali United tetap di peringkat keempat, dan Persikabo di urutan ketujuh.

Bali United memiliki keunggulan head-to-head atas Persija Jakarta untuk tetap duduk di peringkat keempat, meski kedua tim sama-sama mengoleksi 21 poin.

Akan tetapi posisi Bali United belum sepenuhnya aman sebab Persija baru main pada Minggu (2/10), dan Borneo FC yang kini ada di urutan keenam dengan 20 poin juga dijadwalkan melakoni pertandingan mereka pada Sabtu (1/10).

Sementara Persikabo kini memiliki 19 poin dan setidaknya memastikan mereka tidak akan tergusur dari urutan ketujuh hingga rangkaian pertandingan pekan ke-11 berakhir.

Klasemen terbaru Liga 1 2022/2023:

Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)
Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini