Bolaindonesia

Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Ada Duel Bali United vs Persikabo 1973

Bali United bakal tempur lawan Persikabp 1973.

Husna Rahmayunita

Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)
Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 hari ini Jumat (30/9/2022), menampilkan pertandingan pekan ke-11 yang mempertemukan Bali United vs Persikabo 1973.

Duel Bali United vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Mengutip Suara.com --jaringan Bolatimes.com, baik Bali United maupun Persikabo 1973, saat ini sama-sama tengah berjuang ke papan atas klasemen Liga 1.

Bali United menatap pertandingan ini dengan ambisi bangkit setelah pada pekan sebelumnya harus takluk dari tim promosi Persis Solo dengan skor 0-2 di Stadion Manahan pada 15 September lalu.

Itu merupakan kekalahan pertama Bali United setelah sebelumnya melaju impresif dengan catatan lima kemenangan beruntun termasuk atas Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Kekalahan dari Persis membuat Bali United untuk sementara tertahan di peringkat empat klasemen dengan koleksi 21 poin dari 10 pertandingan.

Di sisi lain, Persikabo 1973 masih berjuang untuk mengembalikan konsistensi. Setelah sempat tampil impresif di awal laga, tim asuhan Djadjang Nurdjaman mulai goyah dan kerap kalah.

Persikabo sempat tak terkalahkan dalam empat laga awal Liga 1 2022-2023 sebelum terpuruk dan kini sudah mencatatkan empat kekalahan dalam enam laga terakhirnya.

Meski tampil angin-anginan, Persikabo menatap laga ini dengan modal bagus. Mereka mengalahkan PSS Sleman 2-0 dalam laga pekan ke-10 pada 15 September lalu.

Merujuk rekor pertemuan, laga ini akan berjalan sengit. Dalam lima bentrokan terakhir, Bali United berhasil meraih dua kemenangan sedangkan Persikabo hanya berjaya sekali pada periode tersebut.

(Suara.com/Aried Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini