Bolaindonesia

Jelang Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung Dapat Tambahan Tenaga dari Trio Timnas Indonesia

Trio pemain Timnas Indonesia sudah mulai bergabung dengan Persib Bandung.

Gagah Radhitya Widiaseno

Rachmat Irianto dipercaya Luis Milla sebagai kapten Persib Bandung saat kalahkan RANS Nusantara FC 2-1 di Liga 1 2022. (Dok. Persib Bandung)
Rachmat Irianto dipercaya Luis Milla sebagai kapten Persib Bandung saat kalahkan RANS Nusantara FC 2-1 di Liga 1 2022. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu (2/10/2022).

Jelang big match ini, Persib Bandung mendapatkan angin segar karena mendapatkan tenaga dari trio pemain yang baru membela Timnas Indonesia.

Ketiga pemain tersebut yakni Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya dipastikan sudah bergabung untuk berlatih bersama tim.

"Trio Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung," tulis dalam laman resmi Persib Bandung.

Sayangnya ada satu pemain yang tidak bisa berlatih bersama tim lantaran mengalami sedikit masalah kebugaran. Dialah Ricky Kambuaya yang harus berlatih secara terpisah.

Pelatih Persib Bandung, Luiss Milla mulai meracik taktik guna meredam serangan para pemain Persija Jakarta. Ia bersama tim pelatih fokus mematangkan taktik permainan.

Sayangnya, latihan ini bersifat tertutup sehingga awak media dan yang lainnya tida bisa melihat secara langsung.

Dalam latihan yang digelar pukul 09.30 WIB ini pemain diasah penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, small side game diberikan Milla di sesi akhir latihan.

Selain Ricky, satu pemain lainnya, David Rumakiek harus menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis karena masih menjalani masa pemulihan.

Sekadar informasi, big match yang mempertemukan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berlangsung tadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini