Bolaindonesia

Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini

Tonton duel Persis Solo vs PSM Makassar di sini.

Husna Rahmayunita

Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Persis Solo saat ini menempati posisi 13 klasemen dengan perolehan 10 poin atau Cuma unggul satu angka dengan RANS Nusantara FC yang ada di posisi 16 alias zona degradasi.

Persis tentu ingin melanjutkan tren positifnya setelah berhasil menumbangkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-0 di pekan sebelumnya.

Hasil itu sekaligus memutus paceklik kemenangan karena dua kali kalah melawan PSS Sleman (1-2) dan Borneo FC (1-2). Lalu terakhir mereka ditahan imbang PSIS Semarang (0-0).

Tetapi, PSM bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Bernardo Tavares kini sedang bersaing di papan atas klasemen. Mereka menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 yang belum terkalahkan.

Juku Eja --julukan PSM Makassar-- berpotensi mengambil alih puncak klasemen pekan ini andai mampu mengalahkan Persis Solo. Namun, tentu juga tergantung dari hasil tim lain.

PSM Makassar saat ini ada di posisi dua dengan torehan 21 poin, terpaut dua poin dari Madura United di puncak klasemen.

PSM pun tidak boleh kalah jika tidak mau turun peringkat. Pasalnya, persaingan di papan atas klasemen begitu ketat sehingga tidak boleh salah langkah.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Dari sembilan pertandingan, mereka sukses meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Tak hanya itu, PSM masih memegang predikat sebagai tim dengan pertahanan paling kokoh musim ini.

PSM Makassar baru kebobolan lima gol serupa Madura United dan Persija Jakarta yang jadi tim dengan jumlah kemasukan terendah hingga pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini