Bolaindonesia

Debut Bersama Timnas Indonesia, Muhammad Ferrari Bikin Syok Ibunda Tercinta

Debut Muhammad Ferrari di Timnas Indonesia ternyata bikin syok ibunda tercinta.

Gagah Radhitya Widiaseno

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan Muhammad Ferrari. (Dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan Muhammad Ferrari. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Muhammad Ferrari bikin syok ibunda tercinta usai menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat pertandingan mealwan Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Bek berusia 19 tahun tersebut tampil menggantikan Saddil Ramdani pada menit ke 73. Meski hanya bermain 17 menit saja, penampilannya sudah cukup apik dan mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1.

Debutnya bersama Timnas Indonesia ini membuat dirinya merasa cukup bahagia. Ia smengungkapkan kalau mimpi yang jadi kenyataan.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, yaitu bisa membela negara bersama pemain-pemain hebat. Saya sangat bersyukur debut bisa ditonton keluarga," ungkap bek 19 tahun tersebut dilansir dari laman resmi Persija.

"Meski begitu, saya merasa masih banyak kekurangan dari diri saya sendiri. Tapi, insyaallah kedepannya saya akan selalu siap dimainkan di posisi mana pun," imbuhnya.

Ferrari juga menyebut debutnya ini bikin syok ibunda tercinta.

“Mamah tidak menyangka saya bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas senior. Mamah sangat mengetahui perjuangan saya bisa sampai saat ini tidak mudah,” pungkasnya.

Debut Ferrari ini pun mampu mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan lawan Curacao dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, ranking FIFA skuad Garuda naik dari 155 menjadi 152.

Berita Terkait

Berita Terkini