Bolaindonesia

Jelang Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva Optimis Timnya Petik Kemenangan

Manfaatkan status kandang, Persib Bandung diyakini bisa kalahkan Persija Jakarta.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalahkan PSIS Semarang 2-1 di pekan keempat Liga 1 2022. (Dok. Persib)
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalahkan PSIS Semarang 2-1 di pekan keempat Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - David da Silva optimis Persib Bandung dapat mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Apalagi pertandingan nanti berstatus sebagai tuan rumah.

Bahkan, David da Silva mengaku sudah melakukan persiapan yang cukup panjang. Karen itu, ia sangat optimistis Pangeran Biru mampu meraih hasil maksimal.

“Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang," kata David da Silva, dilansir dari laman resmi klub.

"Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti,” sambungnya.

Tak hanya itu, tiga kemenangan beruntun sejak ditangani Luis Milla pun membuat David da Silva semakin percaya diri. Ia mengaku kedatangan pelatih asal Spanyol itu membuat Persib makin baik.

“Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal penting untuk menyambut pertandingan yang penting,” tuntasnya.

Sementara itu, Persib Bandung wajib memenangkan laga ini demi memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2022/2023. Diketahui, kini Maung Bandung menempati peringkat delapan dengan torehan 16 poin dari hasil lima kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah. 

Bagi Persija Jakarta, kemenangan membuat mereka bisa bersaing di papan atas klasemene. Tim besutan Thomas Doll kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan raihan 21 poin dari hasil enam kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Berita Terkait

Berita Terkini