Bolaindonesia

Demi Raih Kemenangan, Febri Hariyadi Siap Habis-habisan Lawan Persija Jakarta

Febri Hariyadi siap tempur jelang big match Persib Bandung vs Persija Jakarta, Mingu (2/10/2022).

Rauhanda Riyantama

Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Instagram/febrihariyadi13)
Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Instagram/febrihariyadi13)

Bolatimes.com - Penyerang sayap Persib BandungFebri Hariyadi siap tampil habis-habisan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10/2022). Ia mengaku terus mengasah skill demi bermain maksimal.

Febri mengatakan terus mengevaluasi permaiannya guna bisa tampil maksimal saat menjamu Persija nanti. Menurutnya, Macan Kemayoran merupakan tim bertabur bintang yang memiliki karakter permainan bagus di Liga 1. 

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija,” kata Febri, mengutip dari laman resmi klub.

Febri berharap, Persib bisa mendulang kemenangan saat bertemu Persija. Ia menekankan kerja keras yang terus dilakukan tim bisa membuahkan hasil maksimal di laga nanti. 

“Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan,” bebernya. 

Persib Bandung kini menempati peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin dari hasil lima kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah. 

Sementara itu, Macan Kemayoran bertengger di peringkat empat klasemen semantara Liga 1 dengan raihan 21 poin dari hasil enam kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Berita Terkait

Berita Terkini